MPM Honda Jatim Gelar Sarasehan SMK TBSM Honda 2024, guna untuk Dukung Vokasi

Diposting pada

Puncaknya, MPM Honda Jatim memberikan apresiasi kepada SMK yang telah bersinergi dan berkolaborasi dalam menjalankan semua program – program dan mengikuti kegiatan yang diadakan oleh MPM Honda Jatim seperti mengupdate database di portal Edukasi satu hati. Selain apresiasi sekolah, pada agenda ini juga diberikan apresiasi kepada Guru pemenang Festival Vokasi Satu Hati (FVSH) 2023 yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor.

Kurikulum Teknik Sepeda Motor yang dikembangkan Honda untuk SMK merupakan salah satu upaya untuk memberikan pedoman kerja untuk sekolah. Dengan adanya kurikulum, sekolah dapat mengadakan evaluasi terhadap perkembangan siswa dalam menyerap ilmu dan pengalaman yang diberikan sehingga dapat menghasilkan lulusan yang dapat bersaing dengan baik di dunia kerja atau pengembangan pendidikan lanjutan lainnya.

Seluruh tenaga pengajar juga diperhatikan kompetensi dan kualitasnya dalam memberikan pengajaran kepada siswa mereka. Tidak hanya sekedar berikan modul pengetahuan, setiap tenaga pengajar juga diwajibkan mengikuti sertifikasi yang disediakan oleh Honda. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!