Tekiro kembali sukses menggelar Service Gratis, bareng perguruan Tinggi Terkenal di Surabaya

Diposting pada

Berbagai manfaat juga bisa dirasakan masyarakat yang melakukan servis seperti menghemat biaya yang seharusnya mereka keluarkan untuk perawatan rutin dan bisa mendeteksi masalah kecil sebelum menjadi masalah besar yang memerlukan biaya perbaikan yang lebih besar di kemudian hari sehingga mereka bisa memastikan bahwa kendaraan mereka berada dalam kondisi prima sehingga mengurangi risiko kecelakaan akibat kegagalan mekanis.

Sejak beberapa tahun yang lalu kami selalu memilih Tekiro sebagai mitra dari acara Servis Gratis ini dikarenakan Tekiro memiliki berbagai jenis perkakas yang bisa digunakan untuk servis dan juga kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, perkakas dari Tekiro juga selalu kami gunakan dalam menunjang kegiatan servis yang kami lakukan setiap hari di bengkel. “, ujar Raynanda Ardhi Pratama, Ketua Lembaga Bengkel Mahasiswa Mesin ITS.

Selain layanan servis kendaraan, pada acara ini juga di sediakan layanan perpanjangan SIM dan STNK, sosialisasi perawatan motor, safety riding, medical check up dan hiburan.

Program Service Gratis juga merupakan salah satu program kerja dari Lembaga Bengkel Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Industri dan Rekayasa Sistem ITS. Thanks πŸ˜€

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!