Akhirnya kesampaian juga BBMan dengan Android

Kemarin PB sempat mencurahkan isi hati soal BBM yang nggak kompetible dengan gadged jadul PB, padahal katanya harus gadged android yang sudah ICS. Waktu kemarin kan gadged PB walau jadul sudah ICS juga, tapi kenapa kok keterangannya nggak kompetible?? Alhasil namanya PB itu keras kepala, kalau yang lain bisa kenapa saya nggak??

Dengan segala upaya, mondar-mandir sana-sini untuk mencari jawaban atau solusi bagaimana agar bisa si BBM terpasang di Andromax E680?? Dimana gadged satu-satunya yang menopang PB ketika sedang mobile. Alhamdulillah, akhirnya bisa juga setelah medapatkan BBM dengan cara sedot dari luar GPS(Google Play Store). Inilah kawan, hasilnya :

Monggo kawan, kalau mau Invite….saya tunggu ๐Ÿ˜€

Sudah 2 hari ini, test dengan BB asli. Sudah lancar jaya, tidak ada kendala. Cuma memang over all, tidak sama persis dengan BBM di blackberryย asli. Mulai dari tampilan, dan beberapa vitur lainya. Namun sudah sangat lega, yang intinya perjuangan PB kemarin tidak sia-sia dan tetap saja bisa mengikuti perkembangan zaman, walau dengan gadged terbatas sekalipun.

Tampilanya beda, dengan BBM asli dari Blackberry ๐Ÿ˜†

Silahkan yang kebetulan gadgednya sama dengan milik PB, downdload aplikasinya disini >> BBM for Android E680 . Semoga bisa membantu untuk semua kawan yang kebetulan kesulitan dalam mengaplikasikan BBM for android di gadged Andromax E680, silahkan buruan sedot dari link di atas tadi. Sebelum di DELETE sama sarvernya, selamat mencoba ๐Ÿ˜†

Mana PIN BB kamu, invite dong!!! ๐Ÿ˜€

ย 

51 Komentar

  1. Tampilanรฉ beda kalau di bandingkan dengan bb lawasmu
    Tapi justru androidmu iku tampilanรฉ menyamai Z10…

    Mantap to?
    BBM bersanding dengan GPS Navitel ๐Ÿ™‚
    Sebelumnya? Gak mungkin kaleeeeeee ๐Ÿ˜€

    #mblayu sik aahhh

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!