Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Fotografi mampu melahirkan IDE luar biasa

Dunia Fotografi itu memang asyik dan menyenangkan, untuk di tekuni dan di dalami. Terutama bagi PB pribadi, karena dalam dunia Fotografi itu sendiri, dapat melahirkan ide-ide gila yang unik dan kadang di luar pemikiran waras(biasa). Sebagai contohnya, simak saja tayangan video dari YouTube sebagai berikut:

Bagaimana kawan, sangat indah bukan? Fotografi menelorkan IDE kreatif yang sangat luar biasa, demi mendapatkan hasil yang sempurna. Harus rela untuk berkorban, contoh diatas sangat mengagumkan sekali. WildLifeΒ memang sangat indah untuk di abadikan dalam dunia fotografi, ada yang mau ikutan untuk bikin mahakarya seperti video di atas?? Mungkin Taman Nasional Baluran dapat menjadikan rujukan untuk Indonesia, karena disana seperti miniaturnya Afrika. πŸ˜€

 

18 Comments

Add a Comment
        1. Pakai HP juga boleh,kang…hehehe πŸ˜€

  1. xixix, 1001 jalan menuju roma

  2. Menyimak nih……

      1. wa ndak aktip ya kang…

        1. Kan gak punya HP bagus,kang… hehehee (Kalau mau SMS/telp di >> 081 290 2727 00) πŸ˜€

          1. Sipp…bonus pin bb ledom… #eh

            1. wach, gak mainan PIN lagi…wakakak πŸ˜€

  3. Dear Mas PB,
    Maaf sebelumnya ini komen OOT πŸ˜‰
    Saya asmie http://araaminoe.wordpress.com/, mewakili dari Mas Ryan http://ryanfilelibrary.wordpress.com/2013/10/02/daftar-penerima-buku/ dikarenakan Mas Ryan sedang diluar negeri karena urusan pekerjaan jadi beliau meminta saya untuk meminta ulang alamat dari masing-masing penerima buku dan Mbak adalah salah satunya, mohon dikirim alamatnya ya mbak ke email saya : araaminoe@gmail.com terima kasih.

    Btw saya disurabaya juga lho, jadi deketan khan *lha opo iki, ora nyambung* he he he

    1. Wakaka, kok mbak??? Saya cowok loch, tulen lagi. Xixixiii…. πŸ˜† (Owch, iya aku gak paham alamatku lengkap) Gimana, kalau asmie catet saja Nopeku >> 081 290 2727 00 , ntar dikirim ke Asmie saja. Lalu kita janjian sambil makan bakso, dimana gitu?? Sambil nyerahin buku, hehehe πŸ˜€

      1. Waduh maap ya baru baca blsn komen ini. Dan no nya saya save ya. Untk pengiriman bukunya nunggu mas ryan sempat maap mungkin agak lama. Makan bakso? Wii.. Mau dunk pasti asyik.. Ntn ta whatsapp ya. Trims.

        Btw maap tipo hrsnya mas bkn mbak πŸ˜†

        1. wakaka, okey…siappp!! Thanks you loch… hehe πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: