Gara-gara Android!!!

oleh

Boleh dong, kali ini artikel serie curcol. Pasalnya gara-gara Android hancur tempo hari artikel di sini, kini akhirnya PB kudu memaksa Laptop harus standby 24jam. Ya demi memoderatori blog-blog dibawah asuhan PB, maka dari itu kalau lagi tidak ada Jobs keluar kota. PB selalu standby 24jam(Laptopnya saja, orangnya ya tidur juga), demi memoderatori blog tadi. Apa sih, resiko kalau laptop kudu nyala 24jam begitu?? Resiko panas tinggi sudah pasti tidak terhindarkan dong tentunya, kalau sudah panas melanda paling serangan utamanya Speed Laptop jadi berkurang(a.k.a. Lemooootttt..) :mrgreen: .

Modemnya menandakan konek 24jam, hiksss ๐Ÿ˜ฅ .

Lalu resiko berikutnya, sudah pasti cepat rusak kalau tidak ada pendingin tambahan. Syukur-syukur kalau ruangan ber-AC, lah wong kamar kost PB cuma ada kipas angin (AC=Angin Cendela). So selama ini PB hanya memberikan tambahan berupa CoolPad, yang bisa dibilang lumayan bagus (menengah keatas, agar pendinginan maksimal). Jadi jangan pernah menirukan adegan PB ini ya, jika masih sayang Gadged terutama Laptop. Kalau bisa, 1-2jam’an harus ada waktu untuk mendinginkan diri. Apalagi procs. laptop PB menggunakan AMD, konon katanya terkenal dengan cepat panasnya ๐Ÿ˜† .Bagaimanapun juga, keawetan sesuatu gadged atau barang lainya itu tergantung sama cara pemakaian dan perawatan. Don’t Try at Home:mrgreen:

59 thoughts on “Gara-gara Android!!!

              1. ya itu,mas…sudah tak tulis di atas,cuma bisa mengandalkan CoolPad…kebetulan yang ini dulu tak beli 120ribu ๐Ÿ˜€ Biar maksimal pendinginannya ๐Ÿ˜€

  1. laptop ane sudah hidup dari pagi tadi sampe sekarang ๐Ÿ™‚
    sebenernya sih ane sering juga browsing lewat android tapi kalo kuota habis terpaksa pake laptop

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!