R25 Lahir duluan, R15 justru belakangan..

oleh

Seperti yang sudah dibahas di dalam blog lek IWB, pada artikel tgl.18 Februari 2014 kemarin. Kali ini PB mendapatkan info juga, yang masuk kedalam bisikan alam sadar penuhΒ untuk memperkuat info tersebut. Dari sumber yang sangat terpercaya, kalau memang betul adanya tentang perubahan awal launching Yamaha R25. Yamaha R25 justru akan lahir lebih dini, dibandingkan dengan R15 yang dulu kononnya malah lahir lebih awal. Kenapa jadwalnya kok berubah-ubah?? Mungkinkah karena efek yang luar biasa dari KMI dengan Ninja RR Mono 250cc, atau hal lain?? Hanya Tuhan & YIMM yang tahu πŸ™‚ πŸ˜†

Photo asal comot dari sumber >> www. cicakkreatip.com

Dari sumber tersebut, mengatakan : ” Pokok’e R25 justru launching bulan Juni, baru nantinya menyusul R15” dikatakan dalam logat Jawa Timuran :mrgreen: . Lalu ketika PB tanya, lah terus yang dekat-dekat bulan ini(maret-april-mei)?? Katanya tidak ada launching produk baru, nah looo kan?!?! Berarti sepertinya Yamaha tahun ini belum ada rencana atau niatan untuk menghadirkan Sport murahnya,Byson FI,dsb. Monggo ditambahin infonya,kawan…. πŸ™‚ Terimakasih πŸ˜€

88 thoughts on “R25 Lahir duluan, R15 justru belakangan..

  1. makin lama makin bagus bgus artikel dan infonya..makin kerasan intip nih blog kayak makan harian..klo ga makan nih blog jadi laperr..hehe

  2. Ha..ha..ha.. bisikan dari alam sadar ya,boleh..boleh…
    kalo ane perna dpt bisikan dari alam go’ip tentang 4angka begitu ane tembak: doorrr…buru2 dapat, nyerempet aja enggak,apes gue

  3. R15 jgn d kluarin skalian..design cupu gitu..!!!
    klo nyomot design R125 baru uuoookkeehh…!!!

  4. nunggu versi naked kali aja 37 jt kena,
    250 cc maks. 47 jt ,
    pasar seperempat liter bisa yangdigoyang digoyangyang,..
    πŸ™‚
    mendambakan suara stereo dhu dhu dhu,..

      1. mksud ane yg rp 47 jt,
        yamaha sperempat liter kerudungan,
        aka r 25 fairing,.
        skalian nyobain rasanya jadi Fbeye,.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!