Suzuki bakalan nimbrung Sport 150cc fairing, bukannya dari dulu???

Dunia otomotif R2, memang lagi hangat untuk membahas sport 150cc berjubah berfairing. Dimulai dari Yamaha YZF R15 yang sudah mulai dulu heboh di penghujung tahung 2014 ini. Hingga hari ini baru Launching di JKT, dengan ditandainya pembelian secara indent kepada para konsument diseluruh jagad Indonesia melalui OnLine πŸ˜‰ . Kali ini terdengar santer kalau tidak hanya Honda, yang akan ikutan menimbrung di Sport 150cc fairing. Yaitu terdengar dari silentnya produsen R2 Suzuki, yang juga tertarik untuk ikutan meramaikan kelas Sport 150cc fairing. Kira-kira modelnya kaya apa ya???

**Hanya Iustrasi :mrgreen: .

Kalau ngomongi soal Suzuki nimbrung di Sport 150cc fairing, sepertinya sudah dari dulu punya. Namun entah karena apa, dan kenapa pihak Suzuki menghentikan penjualan Suzuki FXR 150 di Indonesia saat itu. Padahal cukup berani juga dalam berinofasi, dikala itu sesuai dengan tagline_nya ” Suzuki Innovasi tiada henti“. Karena yang lain masih asyik mainan sport 2tak, suzuki sudah memberiakan hal lain.

Suzuki FXR 150 ini dulu, kalau nggak salah kedudukannya mau menggantikan sang legenda Suzuki RGR 150 2-tak. Dulu Suzuki sempat sering menjadi buah bibir, tak terpuruk seperti saat ini. Kalau saat ini yang paling menonjol, hanya Duo Raksasa dan di ikuti geng hijau saja. Seolah-olah, Suzuki ya Satria FU 150. Karena produknya yang paling moncer, ya hanya Suzuki Satria Fu(bukan Er3). Kira-kira, keren gak nich?? Suzuki Sport 150cc fairingnya?? Semoga saja bisa memberikan warna lebih pada Sport 150cc di Indonesia, so para konsumen diberi pilihan yang beraneka ragam πŸ˜‰ . Gimana kawan, opo ra ngunu penak’e??? πŸ˜†

MISS FOCUS :

51 Comments

  1. karna Suzuki FXR bulit up dari Suzuki malaysia.. ketika suzuki malaysia discontinue FXR ya..suzuki Indonesia juga harus stop..karna gak dikasih buat CKD… CMIIW..

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki Satria FI 110(Baby FU) tanpa kopling manual, apa kata dunia?!?!? | Potret Bikers.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!