Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Yamaha YZF – R15 & Yamaha YZF – R25 telah resmi hadir di Kota Surabaya!!!

Sepertinya info rada telat, tapi ya itu memang betul adanya dalam kenyata’an. Kenapa dibilang telat, pasalnya untuk Pulau Jakarta saja para blogger papan atas sudah mencicipi langsung(test ride Yamaha YZF-R15 & Yamaha YZF – R25).Β Sedangkan di Kota Surabaya hanya masih sebatas meraba-raba di atas stage, jadi belum bisa test ride(kecuali Yamaha YZF – R15 yang ada ditaruh di mesin dynotest saja, dan bisa digeber-geber hanya untuk melihat Top Speed+Powernya saja). Okeylah kalau gitu back to topik, jangan terlalu banyak curcol :mrgreen:

Seperti biasa ketika ada launching produk baru, pasti tentunya ada acara Press Conference. Meskipun ini sebetulnya acara “Yamaha Motor Show” sudah mulai di gelar sejak tgl.16 Juni 2014 di Hall Centre – Royal Plaza, yang artinya Yamaha YZF – R15 & Yamaha YZF – R25 sudah sejak seminggu dipajang dalam atrium utama Royal Plaza. Jadi para konsumen bisa menikmati/melihat secara detail & nyata bagaimana setiap lekukan seksynya Produk terbaru Yamaha yang digadang-gadang sebagai “Baby R6 & Baby M1” ini, barulah malam tadi tgl.21 Juni 2014 resmi Yamaha YZF – R15 & Yamaha YZF R-25 di Launching pertama kali di Kota Surabaya.

Dalam acara press Conference, Yamaha YZF-R15 ditargetnya untuk menggaet konsumen motor sport hingga 600unit/bulan. Sedangkan untuk Yamaha YZF-R25 sendiri ditargetkan untuk bisa meraih 300unit/bulan,Β tentu saja ini untuk area PT. STSJ saja yang melingkupi area Jatim-NTT-NTB-Kaltim. Saat ini Yamaha motor sport telah menguasai pasar hingga 54% untuk area Jawa Timur saja, tentunya dengan target yang disebutkan tadi bukanlan hal yang sulit untuk di penuhi. Untuk harga Yamaha YZF – R15 area Surabaya di kasih harga Rp.29.500.000,-/unit,Β sekian artikel sederhana ini. Semoga bisa menginspirasi(thanks.)

**Picture detail produk(dalam artikel selanjutnya).

29 Comments

Add a Comment
  1. Ada spyshoot mbak yanti yg waktu itu gak boleh beli cash #uuppss
    motor classic bmw
    http://ferboes.com/2014/06/22/bertemu-motor-classic-bmw-r26/

    1. yang mana itu,mas??? πŸ˜‰

  2. wah… makan-makan plus dpt seragam πŸ˜€

        1. owalah, aku ra oleh πŸ™

    1. iya, dilarang duduk diatasnya :mrgreen:

    1. kemarin sudah, namun juga sekedar launching mas…(belum bisa mencicipi) πŸ˜‰

      1. kapan aku malah ga tau asem . test ride umum impossible di surabaya turun ke jogja ga ya . kalo ke jogja siap test ride πŸ˜€

        1. sepertinya memang untuk media saja….mas πŸ™

          1. aku juga media .media ecek ecek πŸ˜€

            1. semoga bisa di undang….hikssss #aku juga belum tentu πŸ™

    1. EsPeGe_ne ta??? *Mey tak angkute,wakakka

  3. Welcome R25, R15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: