KongKow Honda Community bareng Blogger, di Surabaya demi melihat Marquez & Pedrosa ke Indonesia!!

Kemarin sore PB mendapatkan undangan dari MPM selaku main dealer Honda Motor R2 di Jatim & NTT, untuk datang ke Caffe MatchBox yang berada di Jl. Jawa – SBY. Sesuai dengan undangan PB datang bersama 4ย kawan JatimOtoBlog lainya, tepat pada pk.18.00wib sudah berada diparkiran caffe yang berada di Jl. Jawa – SBY. Acara dimulai sekitar pk.18.20wib dengan di buka oleh perwakilan dari MPM, untuk menerangkan apa saja rangkaian yang ada dalam acara ” KongKow Community Bareng Blogger“. Ternyata oh ternyata, yaitu Meet & Great bersama Marc Marquez & Pedrosa. Eitss….Tapi sebatas nonbar lewat hitam-putih, suatu acara yang di bawakan oleh pesulap kondang Deddy Corbuzier di salah satu TV Swasta. Meskipun hanya sebatas nonbar, tentu saja acaranya juga tak kalah asyik dengan yang berada di Studio TV tersebut. Silahkan dilihat dari beberapa jepretan kamera pocket PB ini, mangga….kawan ๐Ÿ˜‰

Acara serupa ini dilakukan di 8 main dealer yang berada di beberapa kota di Indonesia, yang diantaranya adalah salah satunya ada di Surabaya ini. PT. MPM(Mitra Pinasthika Mulia) adalah distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. Maka dari itu mengadakan acara Kongkow Honda Community bareng Blogger, demi memberikan fasilitas untuk bisa melihat sang Idola kepada para fans yang memang diluar daerah JKT. Yang artinya tidak bisa datang langsung ke Studio TV tersebut, dimana Marquez & Pedrosa datang mampir di Indonesia ini.

Kiri (salah satu undangan / Bikers Surabaya) yang merasa dirinya mirip dengan Marquez, sedangkan yang kanan adalah pemenang hadiah dari game yang diberikan oleh MC & Photo Bersama Honda Community.

Nuansa caffe memang nyaman banget untuk nongkrong, dengan di hibur music live. Jadi nuansanya serasa benar-benar datang di hadapan Marquez & Pedrosa yang sedangย mampir ke Indonesia, dimana setiap ada iklan TV langsung di isi dengan live music bergenre jazz ini. Acara ini sungguh luar biasa menghibur para peserta undangan yang 95% adalah para Bikers. Tentunya sangat mengidola sang Juara Dunia MotoGP 2014 ini, yaitu si baby alien (Marc Marquez). Yang mana Marquez & Pedrosa sempat melalukanย Duck face & selfie, serta joged dangdut ala khas music Indonesia.

Dalam wawancara bersama Si Pesulap kondangย Deddy Corbuzier, Marquez mengatakan akan meninggalkan Indonesia pada pagi hari ini. Dimana mau menuju ke Malaysia, yang memang jadwal paginya ada satu race latihan (uji coba). Sebelum melakukan Race sungguhan yang memang jadwalnya MotoGP 2014 sudah sampai ke sirkuit Sepang – Malaysia. Padahal setahu PB ada satu jadwal jika pagi ini akan ada satu race mencicipi sirkuit Indonesia, yaitu sirkuit nasional Sentul – Indonesia. Sekian dulu info dari PB semoga besok si Marquez & Pedrosa tetap mencicipi Sirkuit Sentul – Indonesia, yang tentunya jadwal semula melakukan race bersama Honda CBR 150 R Dual Keen Eyes. Thanks, semoga bisa menginformasi ๐Ÿ˜‰

31 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Beli All New CBR 150 R Tanpa Inden, begini caranya…kawan!! | Potret Bikers.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!