Ketika Honda Sport Naked menggunakan kedua shock belakang didepan, jadinya sangarrr..!!

Masih saja seputara motor-motor unik yang ada pada gelaran “Honda Modif Contest 20014” karena di memory kamera pcoket PB masih banyak banget yang belum ke share di blog, jadinya satu-satu dulu biar ada greget lebih. Pasalnya kalau langsung di keluarin jadi mega gallery, nontonya kurang seru dech. Kebetulan kemarin PB datang di gelaran ketemu sama Om Motorrio.comBro Ndeso94.comBro Cicakkreatip.comΒ dan Om Tyo, meskipun berangkatnya tidak bareng-bareng namun di TKP kebetulan ketemua πŸ˜€ . Youpss…kali ini upload photo yang unik lagi, namun dari kelas “Honda Sport naked”.

Nggak tau itu basicnya dari motor sport Honda apa, pasalnya sudah ditutup dengan rapih sector mesinya. Pengerjaanya sangat rapi juga, mirip dengan motor CBR 1000 kemarin yang sempat mengecoh. Dari tampangnya sangat garang sekali ini motor, apalagi yang unik ketika menggunakan model shock depan tak lagi mainstream. Biasanya paling main pasang shock model UpSideDown, namun ini malah memasang shock belakang 2 biji untuk dibentuk semacam shock motor-motor lawas (vespa,v-80,c-70,dsb).

Peserta final yang masuk dalam kategory ” Honda Sport Naked / Non Fairing” ini memang tampangnya sangat kekar, karena di tumpu dengan kaki-kaki yang berorot. Meskipun non fairing, tapi dimensinya menjadi besar dengan pemasangan beberapa fiber di body. Thanks,kawan πŸ˜‰

23 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!