Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Real Action Adventure by SUN Indonesia, seru dan mempesona !!

Malang – Sudah beberapa tempoe lalu, PB pernah share info soal ” Real Action Adventure “. Acara real action adventure ini persembahan Sun Indonesia bagi konsumen setianya dalam bentuk premiere gathering yang berkonsep,  dengan EMPOWER ICM sebagai Strategic Event Conceptor yang berada dibalik WOW luar biasa suksesnya acara ini. EMPOWER ICM yang sangat berpengalaman menangani event-event yang berkonsep, bahkan selalu berhasil menyajikan event yang WOW, very unique dengan memorable experiences yang kuat berada di balik Suksesnya acara ini. Sehingga tentu saja acara Real Action Adventure ini sungguh sungguh luar biasa dan sangat berkesan, serasa peserta mengalami petualangan aksi yang sebenarnya. Nah, kebetulan PB mendapatkan 4 undangan dari EMPOWER ICM untuk mengajak kawan Blogger lainya. Alhamdulillah, meskipun ada satu kawan yang berhalangan untuk datang. Kami ber-3 dari JatimOtoBlog ( PB, Rudi, KHS) berhasil mengikuti acara hingga selesai, pada tgl.26-27 November 2016 kemarin. Start acara diawali dengan mengambil tikum di KFC Jl. A. Yani – Surabaya, lalu menuju Tumpang – Malang dengan cara bersama-sama naik Bus Pariwisata yang telah di sedikan oleh SUN Indonesia. Ada sebanyak 24 peserta, yang merupakan konsumen loyal SUN Indonesia yang telah terpilih untuk mengikuti acara ini.

Real Action Adventure

Mengambil lokasi acara yang memang terisolasi dari kegiatan masyarakat umum, satu lokasi di blog khusus acara ” Real Action Adventure ” oleh SUN Indonesia. Jadi dalam lingkup ini, tidak ada kegiatan masyarakat umum kecuali kita para crew dan peserta rombongan. Tempatnya ada di SUN Training Camp , Tumpang – Malang sana, memang tempatnya sangat cocok dan special buat acara outbond semacam ini. SUN Indonesia sungguh pandai dalam pemilihan tempat, sehingga para konsumen loyalnya bisa terhipnotist dengan eksotisme indahnya alam di sana. Meskipun cukup lama perjalanan untuk menuju kesana, dikarenakan memang weekend untuk jalur Surabaya – Malang selalu padat merayap. Hingga sampai tempat acara membutuhkan waktu hingga 4jam, padahal kalau hari biasa mungkin sekitar 2-3jam’an saja.

Pertama kita datang di SUN Training Camp area, sudah pk.14.00wib dan ketika turun dari Bus langsung di sambut hujan lebat. Maklum memang bulan-bulan ini waktunya musim hujan, so jadi para peserta langsung dihadapkan oleh cuaca yang aslinya sudah dingin di tambah hujan jadi semakin dingin. Apalagi para peserta adalah rata-rata dari Kota Surabaya, Gresik,dsk. Ya notabene adalah kota panas, jadi bisa di simpulkan kalau kami akan cukup merasakan sejuknya suasana disana 😀 Hari pertama adalah pada tgl.26 November 2016, itu merupakan hari santai untuk prepare acara besoknya dimana yang sesungguhnya kompetisi dimulai. Hari pertama di isi dengan pengenalan beberapa air softgun dengan berbagai jenis dan bentuk, yang tentunya akan digunakan dalam acara besoknya.

Dimalam hari pertama kita di uji dengan game kecil, dimana untuk mencari sesuatu yang merupakan product-product SUN Indonesia dan harus diselamatkan. Ini hanya babak pemanasan saja, sebelum kita melakukan misi sesungguhnya yang ada di hari kedua nantinya. Dalam tengah-tengah acara juga ada kejutan kecil, dimana kita semua setelah bekerja sama dalam memperolah product-product SUN Indonesia yang perlu diselamatkan dan membawanya ke MaBes. Tiba-tiba saat prosesi launching product-product SUN Indonesia terbaru 2016 ini, yaitu ” SUN Professional Silk Photo Paper – Resin Coated dan SUN Professional Glossy Photo Paper – Resin Coated ” kita diserang oleh teroris dengan Ledakan serupa bom mengawali serbuan teroris. Asap muncul dan laser mengawali datangnya special force yang menyelamatkan produk yg akan dicuri oleh terroris. Akhirnya Peserta Acara bersama dengan Special Force bersama sama berhasil menyelamatkan product baru SUN Indonesia yg hendak dilauncing saat itu. Prosesi launcing akhirnya berjalan lancar setelah teroris berhasil dilumpuhkan semuanya. 😀 😆 (Sayangnya ndak bisa mengabadikan kejadian, karena spontanitas) jadi tidak persiapan camera,dsb. 🙁 **Cukup Keren settingan acaranya 😀

Setelah tegang dengan adanya serangan teroris, alhamdulillah hujanpun sudah mulai reda dan kita di ajak cooling down dengan acara “Barbeque Party” (bisa dilihat photon-photonya diatas). Tanpa terasa saking asyiknya bakar-bakar dan memang sangat banyak yang disiapkan oleh panitia, hingga kami tak sanggup menghabiskanya. Hingga malampun tak terasa sudah menyentuh jam 22.30wib, Dengan di tutupnya acara Barbeque Party para peserta dipersilahkan tidur dengan kamar yang telah disediakan.

Ghost Sniper

Sniper handal khusus menembak masa lalu 😆 .

Hari kedua adalah dimana kompetisi sesungguhnya dimulai, yaitu ada “Race gun – Sniper Challange – 3on3 Kill Zone – Real Action Mission” ke 4 program acara ini yang sangat ditunggu-tunggu, pasalnya seru banget dan memang sangat berkesan sekali. Apalagi yang Real Action Mission dimana kita semua para peserta harus bergabung untuk menggempur sarang teroris, menjinakan bom, dan juga menyelamatkan mbak SPG yang sebagai sandra. Sungguh keren memang, kita haru mengendap-endap di semak-semak dan waspada terhadap semua sudut karena ada sniper dari teroris yang siap menembak dari jarak jauh.

Alhamdulillah, meskipun PB tidak berhasil membawa pulang mbak SPG hadiah utamaya yaitu Honda All New Beat, Camera DSLR, Home Thater,dsb. Setidaknya team Yellow, dimana PB ikut di dalamnya telah mengungguli segala aspek penilaian dan juga poin disetiap kompetisi. Bahkan Yang berhasil mebawa pulang DSLR, yang PB idam-idamkan juga dari team Yellow yaitu Brow Krisna (Y-07) dan Home Theater yang diundi oleh panitiapun juga dimenangkan oleh team Yellow yaitu KHS . Sungguh luar biasa sekali team Yellow kali ini. Semoga dilain kesempatan, dalam waktu yang bersamaan bisa lagi berkumpul kawan-kawan baru yang bener-bener kompak dan semangat luar biasa ini. Thanks To SUN Indonesia & EMPOWER ICM, semoga lain kesempatan saya mendapatkanya DSLRnya 😆 #Amin 😉

14 Comments

Add a Comment
  1. Fotonya Silvy kok nggak ada yang hi quality ??

    1. ada,pak….di HP 😆

    1. iyes, next time mungkin bisa lagi ikut 😉

  2. wkwkkw….curigabawa pulang mbak SPG 😀

    1. Loch, malah curiga…hahaha 😆

  3. Wah ketinggalan…gimana cara ikutnya? Apakah kedepan ada lagi?

    1. Sudah lewat,om….saya sudah menulis loch, cara pendaftaranya. Lengkap dan detail kok, Semoga saja kedepanya ada lagi 😀

      1. Bagus ya? Kelihatannya keren sekali acaranya.

        1. Bagus bangets,dong. Suerrrrruuu abis dach pokoknya…HAHAHAA??

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: