Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Meriahkan hari Kemerdekaan RI, Yamaha Jatim ajak City Touring ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) keliling icon Kota Pahlawan !!

Surabaya –  Kemarin hari ( 13/08/2017 ) PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) selaku main dealer Yamaha motor di Jatim-NTT-KalTim. Telah mengajak kawan-kawan Bikers yang tergabung di ARCI ( Aerox 155 Riders Club Indonesia ) Chapter Surabaya dan sekitarnya. Serta di antara deretan AEROX juga terlihat plat AE, yang ikut serta dalam acara hari ini. Dengan start mengambil Lapangan Yamaha Jl. Panglima Sudirman no.37 – Surabaya. Tepat pada pk.15.00wib rombongan sudah terkumpul sekitar ± 30 unit AEROX 155 vva dalam berbagai type dan juga warna.

AEROX City Touring Kemerdekaan RI - 2017 (28)

Total hingga di startkan rombongan dari kawan-kawan ARCI ini jadinya sebanyak ± 35 unit Yamaha AEROX 155 vva, dengan sekitar 40’an pengendara. Pasalnyaa ada yang berboncengan juga, ada yang single riding. Yang penting tetap kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan mahligai Community 😆 terlihat juga dalam rombongan ada yang rider cewek juga, so mungkin kalau ada pembaca yang kebetulan juga pengendara Yamaha AEROX 155 vva. Bisa langsung kontak-kontak, untuk bisa bergabung dan kontaknya para pengurusnya ada disini ⇒⇒ ( Klik Disini ).

Yamaha Jatim mengajak kawan-kawan dari Community ARCI ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 72 dengan mengambil tema City Touring menyambut hari Kemerdekaan RI. Dengan menghampiri beberapa icon di Surabaya yang merupakan saksi biksu perjuangan para pahlawan saat berjuang merebut kemerdekaan dari para penjajah di masa lalu.

AEROX City Touring Kemerdekaan RI - 2017 (44)

Tepat pk.15.52wib Rombongan START untuk City Touring Kemerdekaan.

Sayangnya untuk beberapa icon yang menjadi tujuan singgah para rombongan ternyata tepat ada acara dari instansi Pemerintah, yang akhirnya gagal untuk bisa berkunjung di 2 tempat ini. yaitu taman Absari dengan  icon monumen patung  Gubernur Suryo yang merupakan Gubernur Jawa Timur yang pertama kali. Ternyata disana sudah ada panggung besar yang menutupi access untuk singgah, yang kemungkinan besar juga akan dipakai untuk acara instansi pemerintah. Seperti halnya juga saat mau singgah di Tugu Pahlawan, ternyata juga sedang ada acara instansi Pemerintah dan sementara ditutup untuk umum. 🙁

So langsung menuju ke penutupan acara, yaitu ramah tamah antar sesama anggota sembari Makan sore di SAS Cafe & Resto yang berada di Jalan Baskara Sawah No.30, Kalisari, Mulyorejo, Kalisari, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60112. Cafe ini juga menjalin kerja sama dengan Yamaha, dimana di beberapa sudut ruangan ada display Yamaha Fino 125 Fi. Bahkan ada banner di depan resto ini, dengan tulisan CAFE DE FINO !! Wah mantab nich, cocok untuk konkow sama kawan-kawan Bikers 😀 . Thanks, semoga menginformasi 😀

**Full Album Photo ( KLIK DISINI )

Comments

Add a Comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: