Impression Suzuki GSX150 Bandit dari Hard Rock Hotel Menuju Ubud – Bali (PP)

oleh

Bali –  Kemarin pada tgl.25 November 2018 merupakan kesempatan yang sangat membanggakan bisa merasakan langsung Impression Suzuki GSX150 Bandit untuk di ajak jalan-jalan ke Pulau Dewata – Bali, yang mana jalanan di dominasi dengan beberapa tanjakan dan hawa yang dingin. Dingin untuk sekelasnya orang yang biasa hidup di Surabaya dan sekitarnya loch ya 😆 Memang beberapa hari lalu, PB sudah sempat untuk merasakan unit test ride Suzuki GSX150 Bandit dari Surabaya menuju Bukit Jeddih – Madura (PP) >> Klik Disini.

Sudah ke Bali 3x selama ini, namun baru kali ini bisa mampir ke Pantai Pandawa dan juga Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, walaupun pas di GWK cuma muter saja nggak sempat untuk selfie 😆 eits, tapi bukan itu focusnya. Lebih focus ke Impression Suzuki GSX150 Bandit dari HardRock Hotel Menuju Ubud – Bali (PP) dengan spesifikasi tubuh PB 168cm dan 75kg, sedikit kelebihan berat badan 😆 merasakan Suzuki GSX150 Bandit adalah sebagai berikut :

  • Hard Rock Hotel Menuju Ubud – Bali di dominasi jalanan yang lempeng nang naik turun, walaupun ada beberapa jalanan yang bergelombang. Suzuki GSX150 Bandit memiliki torque yang cukup mantab, jadi ketika melibas tikungan sambil nanjak gak ada istilah kedodoran.
  • Over all memang mesin Suzuki GSX150 series ini tidak ada cela, cukup the best lah di kelas mesin berkubikasi 150cc.
  • Disini PB mau menggaris bawahi kalau Suzuki GSX150 Bandit memang memiliki position riding yang cukup santai, meskipun memang tidak ada perubahan di pijakan kaki pengendara. Namun jok dan body yang sudah mengalami perubahan, so Suzuki GSX150 Bandit jadi lebih santai.

Memang diluaran banyak yang menyinyir soal design Suzuki GSX150 Bandit, namun PB rasa soal body atau design bisa saja dirubah sesuai dengan ke inginan hati. Toh juga jarang pemotor di Indonesia yang membiarkan motornya tampil culun apa adanya sesuai dengan pabrikan, pastilah ada modifikasi beberapa sektor. Seperti photo di atas ini jika sudah mengalami perubahan, hemsss…Suzuki GSX150 Bandit cukup memikat hati PB yang doyan banget dengan touring loch 😀

 

Untuk lebih lengkapnya ulasan soal Suzuki GSX150 Bandit, silahkan play langsung video diatas ini. Sembari menikmati indahnya pulau Dewata – Bali, yang mungkin bisa menjadi pandangan tujuan liburan akhir tahun ini. So Suzuki GSX150 Bandit memang layak di beli, untuk yang bener-bener mencari motor bandel dan fungsional. Thanks, semoga menginformasi 😀


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!