Recall Porsche 911 GT 3, ATPM Indonesia beranikah??

oleh -23 views

Ngomongin soal Recall di Indonesia, bagaikan ngomongin soal momok yang menyeramkan. Kali ini datang kabar recall dari pabrikan otomotif terkenal kelas dunia, yaitu Porsche. Siapa coba yang gak kenal dengan nama Porsche, untuk para kalangan pecinta otomotif?? Sudah pasti tidak asing dan memang juga terkenal dengan produk mobilnya yang berkelas, so bisa di bilang kalau di Indonesia mobil produknya biasa dimasukan dalam kategori mobil mewah. Dikutip dari Actual.co, sebagai berikut:

Jakarta, Aktual.co – Porsche mengatakan akan melakukan recall (penarikan untuk perbaikan) terhadap 785 unit 911 GT3 yang telah dikirim ke seluruh dunia tahun ini, setelah dua di antaranya terbakar.Menurut Reuters, Porsche pada Kamis mengatakan bahwa mereka akan memeriksa mesin GT3 dan merekomendasikan pemilik untuk tidak mengendarainya.ย Saat ini teknisi Porsche masih memeriksa sisa-sisa dari kendaraan yang terbakar di Swiss dan Italia untuk menentukan penyebab kebakaran.

Sumber Pict : http: / /1.bp.blogspot.com/

Coba andaikan saja ini jika terjadi pada kalangan ATPM Otomotif R2 Indonesia, sudah pasti akan menjadi sebuah ancaman bagi produknya. Karena mindset orang Indonesia, kalau ada yang namanya Recall. Sudah pasti dianggap produk cacat yang tak patut untuk di pilih, makanya para ATPM pun juga memahami akan hal itu. Maka jalan terbaik buat menangani cacat produknya, pasti dengan cara malu-malu recall silent recall.

Menilik kejadian yang ada di atas, tentang Recall Porsche 911 GT3 sebetulnya itu merupakan tanggung jawab yang gentle atas perusahaan kepada produknya. Dengan begitu, sebetulnya itu merupakan suatu perhatian yang baik dan bertanggung jawab kepada para konsumennya. Jadi seharusnya pelajaran seperti ini patut untuk di cermati oleh masyarakat kita(Indonesia), kalau Recall itu bukan sesuatu hal yang berarti negative. Semoga dibaca oleh para masyarakat Indonesia, Amin!! ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜† :mrgreen: ๐Ÿ™‚

68 thoughts on “Recall Porsche 911 GT 3, ATPM Indonesia beranikah??

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!