Petani China buat replika Lamborghini, untuk cucunya!!

oleh -21 views

Untuk rakyat China, memang sudah tak asing lagi dengan kepiawaiannya dalam membuat barang-barang yang canggih. Bahkan yang statusnya hanya seorang petani, mampu membuat beberapa terobosan yang bisa mencengangkan orang. Kali ini datang dari petani China lagi, yang membuatkan Replika mobil Lamborghini demi cucunya. Seperti yang di kutip dari http: / /www.dailymail.co.uk/ sebagai berikut ini:

“Ini hanya mainan untuk cucu saya,” katanya. “Tapi aku bisa mengantarnya ke sekolah di dalamnya. Ini jauh lebih baik daripada sepeda listrik”. Mobil yang terbuat dari terutama besi tua dan sepeda motor. Ia juga memiliki lima set baterai dan dapat melakukan perjalanan sejauh 37 mil saat terisi penuh, menurut laporan setempat.

Pict From: www.dailymail.co.uk

Sungguh sesuatu yang luar biasa, patut di tiru dan di contoh untuk kita. Kreativitas yang sangat tinggi, hingga mampu mewujudkan sesuatu yang luar biasa. Walau karyanya tak semirip 100%, paling tidak ini sudah menunjukan semangat yang luar biasa. Kira-kira kalau petani Indonesia dimintai cucunya mobil Lamborghini, dibuatin dari apa yaa??? 😆 Monggo yang terinpirasi, bisa ditirukan 😀

47 thoughts on “Petani China buat replika Lamborghini, untuk cucunya!!

  1. Blaaiikk… Sampai pintu mobile di mirip miripin og piye… 🙂 Luaaar biasa…..
    Kalau di kampungku paling di buatin mobil mobilan dari sendal jepit atau gedebog pisang.. Xixixiii…

    1. makanya itu, sangat luar biasa. ya walau gak mirip 100%, sudah patut untuk dikatakan Replika…hehhe 😀

      **Sama, kalau tempatku paling banter dibikini dari kayu 😆

  2. Moga-moga petani ini buat tutorial sehingga bisa dicontoh juga oleh mahasiswa teknik serta petani di tanah air, Indonesia Raya 🙂

      1. Betul mas, karena mahasiswa diberbagi kampus sekarang sudah marak membuat mobil-mobilan yang bisa jalan dengan kecepatan 40km/jam 🙂

  3. Maklumlah. China itu negara industri. Kalo buat maian kan mereka jagonya. Apalagi yang beginian doang. Mereka semua bisa, asal duit sama kemauan aja lagi. Wong insinyur2 berkemampuan fotokopi berkeliaran di mana2. Bener juga gak tau. Hehe

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!