Waktunya cari Janda Muda nich… ;)

oleh -31 views

Membaca artikel lek IWB pagi ini, yang mengatakan kalau pengguna Yamaha NVL mau berbondong-bondong ngejual tunggannya. Di pikiran PB jadi teringat janda muda, maksdunya 2nd NVL kan rata-rata masih baru dong. Pemakaian paling lama kan masihΒ Β± 2 tahunan, jadi terbilang masih kinyis-kinyis a.k.a masih muda dong tentunya πŸ˜‰

Ini dia, gara-gara jadi banyak janda muda :mrgreen: . (pict from. TMCblog.com)

Kalau memang betulan hal ini terjadi, gara-gara Yamaha R15 di jual seharga 26jt’an. Lalu para pengguna NVL pada berbondong-bondong ninggalin tunggangannya, dan lebih memilih Yamaha R15. Pastinya banyak menumpuk motor Yamaha NVL 2nd dong, wong notabenya pengguna NVL ini banyak juga. Dengan begitu sudah pasti harga pasaran Yamaha NVL 2nd, jadi bisa dihargai dibawah harga biasanya(a.k.a jeblog)

Kalau sudah begitu, tentu saja ini Β hal yang sangat menggiurkan bagi para pecinta janda muda kantong cekak (mirip PB). Serta juga para penyuka modifikasi, pasalnya untuk modifikasi terkadang menggunakan motor-motor yang tak begitu laku dipasaran. Misal saja Yamaha Scorpio, banyak dicari untuk yang bener-bener hobby garuk tanah atau offroad. Yamaha Scorpio sebenernya kwalitasnya tidak jelek-jelek amat, namun nasip pasarannya kurang beruntung saja. Akhirnya untuk harga 2nd jeblog dipasaran, Ayoo…yang suka janda muda, siapkan danamu :mrgreen: (sambil mecahin celengan juga πŸ˜‰ )

70 thoughts on “Waktunya cari Janda Muda nich… ;)

  1. ralat. .
    Ini mah bkn janda muda. .tp duda keren.
    Janda muda mah bebek.
    Ini motor laki lbh pantes duda keren

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!