Ninja RR mono lebih trend, daripada Yamaha R15!!!

Diposting pada

Lagi-lagi PB mau membahas sesuatu yang menjadi treding topic dunia blogosphere, tempoe hari blog PB meningkat PV(Page View) karena membahas tentang molornya Yamaha R15. Namun kemarin ternyata sudah ganti, yang menjadi trending topic adalah Kawasaki Ninja RR Mono. Kemarin PB membahas tentang safety saat test ride, yang kebetulan didalamnya adalah jatuhnya test riders Ninja RR Mono di Bali oleh Mas Dap Joe (Motoblast.org). Nah ternyata itu melebihi peningkatan ketika membahas Yamaha R15, PV blog PB naik lagi sekitar 200’an PV/day ;) hehee...lumayan, untuk blogger kelas mini… ;)

lebih panjang jam_nya Ninja RR Mono ;) .
Lumayan buat Blogger kelas MINI ;) .

Memang kedua motor ini sangat hangat-hangatnya untuk diperbincangkan dalam dunia Blogosphere, terlebih jika ada minusnya(sesuatu yang memicu). Blog kita jadi tambah rame, namun se iring ramainya blog PB semoga tidak sampai rusuh a.k.a Kebakaran. Mirip Blog-Blog papan atas Indonesia, so nggak sampai menutup kolom komentar(kaya milik lek IWB ini). Padahal tak baca semua artikelnya lek IWB itu juga pembahasannya biasa-biasa saja (adem-ayem) loch…nggak ada sesuatu hal yang memicu, tapi entahlah kok ya ada saja yang komentarnya sampai diluar batas kesopanan & kewajaran ;) . Ya sudah kawan, kita Woleeesss dulu ;) Thanks you ;)

BONUS :

Main basah-basahan dulu,om!! Biar Woleesss…. :mrgreen: .

47 komentar

  1. Di sini adem ayem karena mas PB sudah kasih pengademan pakai yang adem-adem kayak si eneng, mesti adem berenang di kolam :mrgreen:

  2. Faktor penampakkan yg mengejutkan, bisa membuat keterkenalan produk. Masih ingat saat awal z250 meluncur, sebetulnya tidak bnyk orang ngehh ada model nakednya ninja injeksi….lhaa yg pada lihat fisik z250 motorku pada tanya “ini byson baru ya kang?” :-)

    http://cahyadip.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *