DFSK Glory 560 launching di Surabaya, yang penasaran sudah bisa test Drive !!

oleh -3 views

OtoBeken –  Hari ini pada tgl.20 Mei 2019 kawan-kawan Media berkesempatan untuk mencoba langsung unit terbaru dari DFSK. Dimana mendapatkan kesempatan yang di berikan oleh DFSK AR yang berada di Jl. Arif Rahman Hakim No.173, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya. Ada 2 unit yang di sediakan, dengan masing-masing adalah type Type L (1.5T) CVT. Yang bisa di test drive langsung oleh kawan-kawan Media.

Sejatinya untuk launching secara resmi masih akan di adakan pada tgl.21 Mei 2019, dengan mengambil tempat di Atrium Galaxy Mall 1 – Surabaya. Untuk waktunya adalah pk.19.00wib, yang mana ada beberapa prosesi launching akan dilaksanakan nanti. Sekalian untuk megumumkan secara resmi, berapa harga untuk DFSK Glory 560 di Surabaya dan sekitarnya. Sedangkan untuk pameran juga akan berlangsung hingga sampai tgl.26 Mei 2019 nanti.

Baiklah kita sedikit membahas tentang apa yang telah di rasakan oleh OB saat mengetest drive secara langsung unit DFSK Glory 560 berwarna hitam ini. Sekedar mengingatkan DFSK Glory 560 ada beberapa type, sedangkan yang kami test drive ini adalah Type L (1.5T) CVT.

Ada beberapa point penting yang tertanam saat mengetest drive kendaran DFSK Glory 560 Type L (1.5T) CVT adalah :

  • Akselerasi dari mesin 1.500ccnya, dengan di padu turbocharged. Memberikan dorongan yang cukup sepontanitas ketika di 3000rpm UP, berasa hentakan dahsyatnya dari power turbo.
  • Kemudi atau hadling di stir berasa ringan banget, sampai tidak terasa kalau kita sedang mengemudi kendaraan sebesar itu. Berasa sedang menyetir mobil city car yang kecil, karena saking ringannya.
  • Suspensi sangat mengagetkan, pasalnya ternyata benar-benar soft. Terbukti saat kita gunakan untuk melahap gundukan polisi tidur di beberapa area perumahan Pakuwon, dengan disengaja hanya melepas pedal gas tanpa nginjak rem. Rebound yang di timbulkan sangat amat nyaman di badan kita, baik yang duduk di depan, tengah, dan juga belakang sekalipun.

Overall memang benar-benar memberikan kenyamanan yang cukup layak untuk kendaraan dengan harga 200jt’an lebih sedikit, bahkan ketika di bandingkan dengan harga yang sama untuk merk Jepang sekalipun. DFSK Glory Type L (1.5T) CVT masih memiliki kenyamanan diatasnya. Hanya saja satu hal yang kurang nyaman saat kita test drive adalah kondisi rem berasa kurang pakem. Menurut opini OB ini hanyalah sebatas settingan saja sepertinya, jadi tidaklah terlalu riskan.

Untuk kawan-kawan yang ingin mengetahui saat proses test drive, bisa langsung play video yang terlampir dalam artikel ini. Sedangkan untuk kawan-kawan yang ingin kepoin DFSK Glory Type L (1.5T) CVT, bisa hadir hari ini pada tgl.21 Mei 2019 di Atrium Galaxy Mall 1 – Surabaya. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!