Balai Santai Honda di Bypass Mojokerto km 50, siap jadi tempat Istirahat Pemudik ternyaman !!

oleh -4 views

Mojokerto –  Hari ini pada tgl.31 Mei 2019 Posko Mudik persembahan dari Honda Jatim, atau familiar dengan sebutan ” Balai Santai Honda ” yang berada di beberapa titik sebetulnya, secara resmi telah di buka mulai pk.07.30wib hari ini. Namun PB sempat mampir yang ada di Balai Santai Honda yang berada di ByPass Mojokerto km 50, tempatnya sangat nyaman dan aman untuk melepas lelah selama perjalanan mudik. Yuks simak, apa saja yang ada di dalamnya 😉

PT. Mitra Phinastika Mulia ( MPM ) selaku main dealer Honda motor di Jatim – NTT, memberikan kepedulian kepada para pemudik di Ramadhan 1440H. Sejatinya kegiatan untuk memberikan ” Balai Santai Honda ” telah menjadi agenda rutin setiap tahunya, namun tetap saja beberapa pemudik ada yang belum begitu familier dengan ” Balai Santai Honda “. Padahal tempat ini adalah tempat ternyaman dan paling aman, untuk istirahat selama perjalanan mudik yang melalui beberapa jalur di Jatim.

Untuk kawan-kawan pembaca yang kebetulan melalui jalur Mojokerto, entah dari arah barat menuju timur ataupun sebaliknya. Bisa langsung mampir ke ” Balai Santai Honda ” yang berada di ByPass Mojokerto km 50 ( Deketnya dengan Ikan Goreng Cianjur ). Dijamin akan menemukan kenyamanan yang luar biasa, apalagi yang sudah kelelahan dari menempuh jarak ratusan kilometer. Karena ada pijat, tempat leyeh-leyeh (tiduran), ruangan yang full AC dimana saat ini di area Mojokerto memang panas. Namun ketika masuk di ” Balai Santai Honda ” dijamin adem, lanjut bisa memejamkan mata sejenak. Guna memulihkan stamina untuk melanjutkan perjalanan berikutnya.

Ada lagi tempat service kendaraan Honda R2, yang mana tentunya Gratis ( biaya perawatan ), namun jika ada penggantian spare part tentunya tinggal menggantikan/mambayar biaya Spare Part saja. Paling menariknya lagi, ada discount harga spare part disini.

Tetapi besaran Discount setiap part, akan berbeda-beda tentunya. So tidak hanya Honda saja, jika memang ada kejadian urgent motor trouble ( Non Honda ) akan di bantu sebisa mungkin, untuk bisa melanjutkan perjalanan. Setidaknya sampai bengkel yang cocok dengan merk kendaraan tersebut. Bukan karena apa-apa, namun karena keterbatasan part yang berbeda dan toolkits yang berbeda pula tentunya.

Jika mau sekedar menunaikan Sholat atau ke Toilet, bisa mampir juga di ” Balai Santai Honda ” karena GRATIS!! Pada paham dong tentunya, jika sekarang SPBU yang dulu terkenal dengan Toilet Umum Gratis. Namun belakangan ini mitos itu tak berlaku, karena mayoritas sudah berbayar dan menganut tarif tertentu.

Nah, daripada ngopi berbayar. Di Balai Santai Honda juga ada kopi Gratis, camilan gratis, dan minuman softdrink gratis juga. Sembari melepas dahaga dan lelah, yang mungkin telah bosa menempuh ratusan kilometer. Bisa cari hiburan dulu, bisa nonton movie ter-Update dari TV Kabel, Main PS ( Play Station ), Karambol, dan terpenting di area Balai Santai Honda Free Wifi.

Satu lagi yang perlu menjadi catatan penting bagi kawan-kawan yang mudik, jika kebetulan lewat di Posko ” Balai Santai Honda ” yang berada di Bypass Mojokerto km 50 ini, ada bagi-bagi takjil gratis setiap hari mulai dari tgl.31 Mei – 4 Juni 2019 nanti di setiap pk.17.00-17.20wib.

So tempat paling nyaman dan aman untuk break saat dalam pernjalana Mudik, mampir ke ” Balai Santai Honda ” terdekat yang ada di jalur mudikmu kawan. Dijamin selain nyaman dan aman, disinilah bisa benar-benar melepas lelah yang tepat. Sehingga tenaga cepat kembali, dan bisa melanjutkan mudik sampai desa dengan selamat sentosa #Cari_aman !! Thanks 😉

_____________________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!