Pemenang Tekiro Mechanic Competition 2022, Selamat kepada para Juara

Diposting pada

Babak final yang diikuti dari 10 tim dari 10 sekolah mengikuti serangkaian tes seperti troubleshooting motor dan presentasi terbuka didepan juri yang sudah berkompeten dibidangnya. Untuk uji Troubleshooting, ujian yang dilakukan adalah analisa masalah, praktik penggunaan peralatan bengkel, proses pengukuran, bongkar pasang motor dan penanganan masalah pada motor.

Saya sangat senang dengan Tekiro mengadakan kompetisi Tekiro Mechanic Competition ini, karena selain dapat mengukur dan menguji kemampuan siswa juga dapat memotivasi para siswa yang lain untuk dapat mengikuti kompetisi-kompetisi lainnyaHadiah perkakas set dari Tekiro ini bisa menjadi modal bagi para siswa untuk berwirausaha bengkel saat mereka nanti lulus. “ ujar Nanang Suryana, ST, Guru Pembimbing SMKN 8 Kabupaten Tangerang.

PT. Altama Surya Anugerah yang merupakan pemegang merek Tekiro memang sangat peduli terhadap dunia pendidikan ditanah air khususnya Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Berbagai kegiatan telah dilakukan seperti donasi, link and match, kunjungan industri dan kompetisi-kompetisi. Semua kegiatan CSR pendidikan tersebut menjadi bagian program Altama Goes To School yang dimiliki perusahaan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!