Yamaha FreeGo 125 Connected, diluncurkan di penghujung 2022

Diposting pada

 Move with Happiness : Berkendara semakin nyaman dan menyenangkan bersama keluarga tercinta

 Hadir dengan desain baru yang aktif dan elegan menggunakan lampu depan LED. Dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin premium dan berkelas. Seperti pada motor premium, Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki lampu hazard untuk membantu pengendara dalam keadaan darurat.

Berkendara juga semakin berkualitas karena Yamaha FreeGo 125 Connected disempurnakan dengan mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga serta dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan. Serta terdapat fitur canggih, Stop & Start System* dengan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar

 Yamaha FreeGo 125 Connected juga memiliki jok dengan ruang pijakan kaki yang luas serta ban lebar dan tubeless sehingga membuat berkendara semakin nyaman, baik bagi pengendara maupun penumpang. Kepraktisan dan kenyamanan yang ditawarkan sesuai untuk mereka yang memiliki gaya hidup modern namun tetap mengutamakan kebahagiaan dalam kehidupan bersama orang terdekat atau keluarga.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!