Kecanggihan Yamaha E01 dibandingkan molis lainya

Diposting pada

Untuk dapat memberikan pemahaman kepada para peserta yang akan berpartisipasi dalam program market test E01, berikut adalah informasi singkat mengenai keunggulan produk, baik dari sisi desain, fitur berkendara hingga teknologi baterai dan sistem pengecasannya.

 

1.    Futuristic Design

E01 tampil dengan konsep Human-Centric Justaposed Design yang menonjolkan kesan modern serta cleanness. Konsep ini menggabungkan dua objek, tema, material dan warna sehingga menghasilkan visualisasi yang sangat kontras. Bagian body motor dibalut dengan warna putih Mutiara, sementara bagian part fungsional diberi sentuhan warna hitam. Stripping dan logo Yamaha juga hadir dengan tema warna Cyan atau “Yamaha Aqua”. Ini merupakan gabungan dari warna biru racing Yamaha yang ikonik dengan warna hijau yang merepresentasikan warna alam.

 2.    Powerful Electric Scooter

E01 dilengkapi dengan sumber tenaga baterai lithium Ion yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 8.1 kW. Dengan tenaga itu, kendaraan listrik ini bisa mencapai kecapatan tertinggi hingga 100 km/ jam*.

 3.    Driving Mode

Untuk mengakomodir karkater berkendara penggunanya yang beragam, E01 juga dilengkapi dengn 3 mode berkendara, yaitu Power, Standard dan Eco. Mode Power sangat cocok digunakan untuk menghadapi jalanan menanjak yang membutuhkan tenaga dan akselerasi tinggi. Lalu mode Standard, bisa digunakan untuk berkendara di jalanan perkotaan yang cendrung datar sehingga tidak membutuhkan tenaga besar dalam bermobilitas. Sementara mode Eco, disarankan untuk digunakan ketika melakukan perjalanan jarak jauh untuk menghemat konsumsi baterai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *