Makin Percaya Diri bareng Yamaha Lexi LX yang makin Sporty dan Bertenaga

Diposting pada

OtoBeken – Memang saat ini Yamaha Lexi LX 155 sudah banyak berseliweran di jalanan, karena pada dasarnya memang selain good looking. Yamaha Lexi LX 155 memiliki power yang manjain usernya, dengan Mesin Blue Core berkapasitas 155cc yang dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, 4 valves yang powerful, efficient & reliable sehingga bertenaga di setiap putaran mesin membuat berkendara dengan Yamaha Lexi LX 155 makin syahdu.

OB On Board Lexi LX 155

Saat menggunakan Yamaha Lexi LX 155 memang membuat makin percaya diri kemanapun dengan mesin barunya 155cc, termasuk saat ketika digunakan di tanjakan yang cukup ekstrim ketika kita ingin jalan-jalan muncak bareng pacar, keluarga, sohib,dll. Pasalnya powernya yang sudan menerapkan VVA, ketika dipuntir gasnya lebih dalam otomatis pula VVAnya ON yang membuat mesin makin ngacir bertenaga.

Dipadukan dengan MAXi Flat Footboard, Ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman dengan deck rata yang memudahkan akses kaki saat berkendara. Tentunya jika kita akan menaruh barang bawaan juga makin gampang, misalnya saja naruh barang belanjaan ataupun ransel kita untuk sekolah ataupun kerja juga dengan sempurna nangkring di area FootBoard. Jadi tidak hanya memberikan kenyamanan pada saat kaki kita berkendara, namun juga memberikan kesempatan untuk menaruh barang lebih banyak lagi.

Jadi dengan demikian sangatlah cocok untuk dijadikan partner berkendara kemanapun dengan tampilan yang lebih sporty pula. Desain khas MAXi Yamaha dengan dimensi MAXi yang terlihat lebih sporty, elegan dan modern sehingga meningkatkan rasa bangga saat berkendara. Menjadikan Yamaha Lexi LX 155 partner yang epic dalam kegiatan sehari-hari, tidak melulu untuk anak muda saja yang pergi kesekolah ataupun kampus. Namun cocok pula untuk usia matang yang sedang pergi kekantor, ibu-ibu nganterin anak sekolah dan jalan-jalan seperti video dibawah ini.

Harga Yamaha LEXi LX 155 OTR Madiun-Kediri

  • Yamaha LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu varian tertinggi adalah LEXi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp 30.950.000,- OTR Madiun-Kediri.
  • Lanjut untuk Varian LEXi LX 155 S yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red yang dipasarkan dengan harga Rp 27.900.000,- OTR Madiun-Kediri.
  • Sedangkan untuk LEXi LX 155 yang juga memiliki tiga varian warna yaitu Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red yang dipasarkan dengan harga Rp 26.400.000,- OTR Madiun-Kediri.

Pembelianya juga makin mudah untuk yang ingin segera meminang unit Yamaha LEXi LX 155, dikarena selain unitnya memang ready di dealer terdekat. Jaringan Yamaha DDS Mandiri juga memberikan kemudahan dalam pembelian, baik secara cash ataupun juga secara kredit.

Jadi tunggu apalagi, segera beli unitnya Yamaha LEXi LX 155 biar makin Maximal dalam mengarungi bahtera kehidupan. Apalagi yang kehidupanya suka simpel namun dengan hasil yang maximal, bareng Yamaha LEXi LX 155 cocok banget itu. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!