Yamaha WR 155 R memang memiliki segudang unggulan, pantas saja jika selalu dicintai Bikers Adventure

Diposting pada

OtoBeken – Motor unggulan Yamaha WR 155 R merupakan motor yang cocok untuk dijadikan sebagai partner berkendara bagi para petualang. Digadang sebagai “The Real Adventure Partner”, WR 155 R dilengkapi dengan berbagai teknologi yang mendukung para pengendaranya untuk berjelajah di alam bebas. Walaupun hadir dengan performa yang tangguh, motor trail ini tetap mengusung konsep irit bahan bakar. Sehingga para petualang tidak perlu takut kehabisan bahan bakar ketika sedang berjelajah. Berbagai fitur canggih lainnya telah disematkan guna memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan powerfull.

Sebagai motor trail terbaik dikelasnya, WR 155 R memang dihadirkan untuk memuaskan nafsu penggunanya yang ingin menggaruk tanah. Tidak hanya cocok digunakan untuk jalan dengan medan off road, motor trail ini juga bisa dan tetap nyaman walaupun digunakan di jalanan on road. Maka dari itu kepopuleran WR 155 R tidak hanya dicintai oleh para pecinta adventure, namun kini sudah merambah ke masyarakat luas,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)

Yamaha WR 155 R dipasarkan dengan harga Rp 42.144.000 On The Road Surabaya. Untuk mendukung hobi para petualang, Yamaha WR 155 R telah mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Performa mesin tersebut dapat membawa para petualan untuk menjelajah berbagai medan jalan yang ada di Indonesia. Selain itu, untuk mendukung kenyamanan berjelajah WR 155 R telah menggunakan tipe suspensi telescopic dengan diameter mencapai 41 mm sehingga memiliki daya redam yang lebih baik.

Fitur canggih lainnya yang ada pada WR 155 R adalah lampu hazard yang dapat membantu pengendara untuk memberikan sinyal atau informasi kepada pengendara lainnya jika ada keadaan darurat. Yamaha WR 155 R sudah memiliki sistem Fuel Injection sehingga motor semakin irit bahan bakar. Didukung dengan sistem starter elektrik yang memudahkan pengendara ketika menyalakan motor dengan lebih mudah.

Kini Yamaha WR 155 R merilis warna dan grafis baru yaitu  Black. Perpaduan antara warna hitam, cyan, dan oranye yang semakin mendukung tampilan kian sporty, agresif dan fashionable. Selain meningkatkan rasa percaya diri, warna baru WR 155 R ini semakin menambah kebanggaan bagi para pengendaranya. Warna dan grafis baru pada WR 155 R kini dapat dilihat di dealer resmi Yamaha terdekat. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!