Anker SoundCore Bluetooth Speaker type A3106, review in Daily Use

Diposting pada

OtoBeken – Kali ini akan membahas OOT dari dunia Otomotif, meskipun sejatinya ini juga bisa melengkapi dalam dunia otomotif. Terkhusus untuk yang biasa demen touring ataupun ngeCamp pas touringnya, cocok banget untuk melepaskan penat sembari dengerin music kesukaan di tempat yang syahdu. Kali ini OB akan sedikit berbagi pengalaman yang real, karena OB sudah menggunakan barang ini  setahun lebih.

Experience bersama Anker SoundCore Bluetooth Speaker type A310 :

  • Harga sangat terjangkau sekali, untuk dikelasnya dengan kemampuan yang sama.
  • Suara yang dihasilkan cukup empuk dan balance, jadi tidak terlalu besar bass ataupun treble.
  • Untuk suara kamar atau jika Kawan-kawan ngekost, dijamin tidak terlalu mengganggu kamar sebelah. Namun suara yang dikeluarkan cukup memanjakan telinga dan mampu mengusir kesepian.
  • Sekali charge juga cukup awet batreinya, dulu saat masih sekola welder sempat hampir beberapa kali di ON terus dari pagi sampai selesai sekolah (±8jam pelajaran) batrei masih sanggup.

Minusnya untuk type ini belum ada slot USB atapun juga slot micro SD, jadi hanya bluetooth dan lubang AUX saja. Jika Kawan-kawan kaya OB, laptopnya masih belum ada bluetooth. So sudah pasti hanya bisa menggunakan kabel AUX saja, namun entah kenapa jika menggunakan laptop suara yang dihasilkan lebih padet lagi, ketimbang menggunakan HP yang ada. Everything pokoknya cukup manteb jika Kawan-kawan ingin mencari Speaker yang bisa dibawa kemana-mana, harga terjangkau dan cukup bandel kwalitasnya. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *