Yamaha STSJ berikan kesempatan pada jurnalis otomotif, untuk rasakan sensasi berkendara dengan XMAX Connected

Diposting pada

OtoBeken – Setelah heboh beberapa waktu lalu soal peluncuran All New XMAX Connected pada sela-sela acara gelaran Maxi Yamaha Day 2022 pada akhir November (26/11) lalu. Baru Kemarin OB baru bisa merasakan sensasi berkendara di atas jok  All New XMAX Connected 2023 ini, memang yang pertama kali rasakan saat memegang atas kemudinya All New XMAX Connected selalu mengajak untuk segera melaksanakan touring.

 “ Sejak pertama kali XMAX Connected meluncur di Jawa Timur, produk terbaru kami di keluarga Maxi Yamaha terus mendapatkan respon yang positif dari Masyarakat. Maka dari itu, hari ini kami memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk merasakan secara langsung keunggulan dari model tertinggi skutik premium ini. Terlebih motor ini hadir dengan pembaruan, dari sisi desain, fitur teknologi, hingga pengoptimalisasian performa mesin dari generasi sebelumnya, ” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

Kegiatan ini merupakan serangkaian acara dari Navigate To The Max : Tour De Bromo dimana para awak media diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan skutik terbaru keluaran dari keluarga Maxi Yamaha.

Dirancang khusus sebagai skutik yang memenuhi kebutuhan leisure riding dan touring, XMAX Connected cocok digunakan bagi konsumen yang menginginkan kualitas berkendara terbaik di level tertinggi berkendara. Bermodalkan mesin teknologi Blue Core berkapasitas 250cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves terbukti handal dan kuat dalam menghadapi berbagai situasi dan medan jalan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!