Yamaha STSJ berikan kesempatan pada jurnalis otomotif, untuk rasakan sensasi berkendara dengan XMAX Connected

Diposting pada

Performa berkendara semakin optimal dengan hadirnya beragam fitur yang menunjang keselamatan berkendara seperti fitur Traction Control System (TCS) yang dapat meminimalisir ban kehilangan traksi ketika dihadapi dengan medan jalan yang licin. 

Semakin canggih karena telah disematkan fitur yang dapat menghubungkan antara smartphone dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect sehingga pengendara bisa dengan mudah memperoleh Informasi terkait rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, hingga notifikasi pesan dan Telepon masuk. Generasi terbaru XMAX juga telah dilengkapi dengan sistem TFT Infotainment Display berukuran 4.2 inch & full speedometer 3.2 inch yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai Informasi dan hiburan. 

Perubahan paling dominan berada pada sisi  desain yang dapat dilihat melalui lampu depan yang memiliki tampilan “X” sehingga terlihat lebih ikonik, modern, namun tetap sporty. Hadir dengan desain lampu baru yang menggunakan teknologi sistem pencahayaan full LED, menjadikan pencahayaan pada motor ini semakin terang sehingga dapat mendukung kebutuhan para pengendaranya.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!