Yamaha STSJ berikan kesempatan pada jurnalis otomotif, untuk rasakan sensasi berkendara dengan XMAX Connected

Diposting pada

Berapa Harga All New XMAX Connected 2023 ?

Sedangkan untuk harga XMAX Connected hadir dalam 4 varian warna yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black, dan Juga Prestige Grey serta dibanderol dengan harga Rp 66.909.000,- (OTR Surabaya). Jadi untuk yang sedang mencari motor matic besar, dalam menunjang hobby dalam berkendara jarak jauh. Bisa langsung sambangi dealer Yamaha STSJ yang berada di Jl. Basuki Rahmat No.45 – 47, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur.

β€œ Sebelumnya terimakasih kepada Yamaha karena sudah memberikan kesempatan untuk mencoba skutik premium terbaru dari Yamaha. Performa mesin dari XMAX Connected memang tidak perlu diragukan lagi, motor ini terbukti handal untuk dikendarai. Saya merasakan fitur-fitur yang ada di motor ini sangat mumpuni dan berguna apalagi ketika dalam kondisi riding. Posisi duduk yang nyaman dan setang yang tidak terlalu jauh memberikan sensasi berkendara yang nyaman. Motor ini cukup menarik bagi saya yang terbilang baru pertama kali naik motor ini, ” tutur Satria Katana, salah seorang peserta yang merupakan jurnalis media Nasional.

Sampai Jumpa di etape selanjutnya, dalam berkendara dengan XMAX Connected menyusuri jalanan esksotis yang menuju area Gunung Bromo. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!