“One Heart.” dan “Satu Hati.” Bakal berkiprah di 3 Ajang Balap Dunia

Diposting pada

Pebalap RHT Marc Marquez pun menyambut baik dukungan kuat AHM yang terus memberikan semangat dalam menghadapi musim balap yang penuh tantangan. “Saat ini kami sedang mempersiapkan musim 2023, agar dapat tampil dengan baik dan mampu memperebutkan gelar juara dunia. Jadi ayo kita tetap berjuang dan ingat Satu Hati.” ujar Marc. 

Sementara pebalap tim HRC di WSBK, Iker Leucona menyatakan harapannya bersama tagline One Heart di musim balap 2023 ini “Saya harap semua dapat berjalan dengan baik bersama dengan One Heart,” ujar Iker. 

Semangat yang sama juga ditunjukkan pebalap MXGP, Ruben Fernandez dalam menghadapi musim balap 2023. “Saya akan memberikan performa terbaik saya di tahun ini agar dapat memperoleh hasil terbaik dan pada akhirnya kita harus selalu menyelesaikannya dengan One Heart,” ujar Ruben.

“One Heart.” dan “Satu Hati.” telah lama menjadi filosofi AHM dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat pengguna sepeda motor di Indonesia. Melalui tagline ini, AHM berkomitmen untuk terus maju bersama masyarakat mewujudkan berbagai harapan dan tujuan dalam kehidupan.

Tagline ini memiliki karakter yang khas yaitu berjiwa muda, selalu berpikir positif, dan menjadi partner yang saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi tertinggi.

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!