Cara mengganti baterai Helm Las Otomatis, mudah banget dan simple

Diposting pada

Karena jika baterai type CR927 diganti dengan baterai type AAA 2 biji, OB rasa akan lebih mudah dalam menggantinya. Apalagi jika sudah bekerja dilapangan, yang mungkin saja tidak ada baterai type CR927 tersebut. Modifikasi ini sangat memudahkan dalam mebantu pekerjaan, pasalnya jika habis langsung saja mampir di toserba terdekat pastinya akan ada baterai type AAA (Biasa disebut baterai remot TV, AC,dll).

Untuk memodifikasi dengan baterai type AAA ini juga tidak menelan biaya banyak, cukup ±Rp 10.000,-(sudah tempat baterai Rp.5000,-an dan juga baterai 2 biji juga Rp.5000,-an saja). Jadi sekali lagi jika kaca las otomatisnya sudah tak sensitif lagi berkedipnya, ataupun malah sudah tak lagi berkedip. Ini adalah solusi terbaiknya, meskipun memang bisa dijawab beli refill kaca otomatisnya saja tersebut juga bisa secara online, ataupun juga beli baterai type CR927 di Online juga ada dan murah.

Jadi OB memberikan tips mudah dan sederhana ini untuk yang mengalami hal seperti OB, ketika kesusahan dalam mencari baterai type CR927 di arenya. Jadi OB merasa jika baterai type AAA ini lebih familiar hingga pelosok manapun di negara kita. Jadi jika sewaktu-waktu kaca las otomatisnya waktunya ganti baterai, tak perlu repot-repot lagi mencari baterai type CR927. Minusnya memang agak berat dari sebelumnya dan juga ada jendolan (lihat gambar), namun semuanya tak ada masalah sejatinya jika sudah digunakan dengan terbiasa. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!