Classy Yamaha memiliki kecanggihan fitur apa saja, silahkan disimak baik-baik

Diposting pada

OtoBeken – Jika memabahas kecanggihan dari produknya Classy Yamaha memang akan lebih kompleks, ketimbang produk Yamaha sendiri yang masih masuk di kategori reguler. Karena Classy Yamaha memiliki kelengkapan yang paling lengkap saat ini, bahkan ada beberapa fitur yang memang belum sempat tersematkan di produk atasnya macam Maxi Yamaha. So Classy Yamaha yang saat ini masih di duduki oleh Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, kedua produk ini mengusung segala fitur yang dibutuhkan oleh usernya/pengendaranya.

  • Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa perlu membuka jok kendaraan. Jadi andaikan kita sedang bawa barang banyak yang ditali di belakang/jok belakang, so tak perlu membuka tali atau bongkar-bongkar barang tersebut.
  • Dibekali dengan kapasitas bagasi 27 Liter terbesar di kelasnya, untuk Yamaha Grand Filano sehingga mampu menampung barang bawaan pengendara lebih banyak.
  • Menyematkan pula fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya pada gadget pribadi pengendara. Jadi tak usah ragu ataupun bingung untuk sampai bawa power bank jika sedang jalan-jalan jauh.
  • Untuk mendukung kenyamanan dalam berkendara, Grand Filano memiliki desain footstep yang luas ketika berboncengan. Jadi boncenger merasa lebih nyaman saat diajak riding jauh sekalipun.
  • Penggunaan ban tubeless lebih lebar dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70-12 sehingga berkendara lebih stabil dan menyenangkan. Yes, itu karena didapatkan dari efek ban lebar yang digunakan.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe yaitu NEO dan LUX. Tipe NEO hadir dengan empat pilihan warna NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya. Β  Sedangkan tipe LUX hadir dengan dua pilihan warna yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 on the road Surabaya.

Sedangkan untuk harga Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang hadir dengan dua tipe yaitu LUX dan NEO. Tipe LUX dibanderol dengan harga Rp 24.456.000 on the road Surabaya, sedangkan tipe NEO dibanderol dengan harga Rp 25.054.000 on the road Surabaya. Jadi jika perlu Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui websiteΒ www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!