Warna Baru Yamaha Filano Hybrid-Connected, makin tampil mempesona

Diposting pada

Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected varian NEO yang memiliki 5 pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. Dua pilihan warna diantaranya yang merupakan warna baru unggulan, yaitu NEO Pink Mauve yang semakin menambah kesan modern dan fashionable serta NEO Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.

Ditengah padatnya rutinitas sehari-hari selain tampilan desain dan warna baru, Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected memiliki keunggulan yang membuat pengendara juga tampil semakin percaya diri dalam mengekspresikan sosial status lebih berkelas. Performa yang lebih handal dan bertenaga dengan The Next Level of Technology Blue Core Hybrid 125 cc dan beragam advanced fitur sehingga menghadirkan kenyamanan dalam melalui setiap rute perjalanan. Seperti dengan menggunakan teknologi Blue Core Hybrid 125 membuat pengalaman menyenangkan baik berkendara sendiri maupun berboncengan, baik di tanjakan maupun dijalan lurus, tetap nyaman dan hemat bahan bakar. Efisiensi bahan bakar juga dapat di monitor melalui indikator konsumsi bahan bakar yang terdapat pada TFT speedometer.

Selain itu TFT Sub Display menjadi fitur yang pertama dikelasnya membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator. Pengendara juga dapat memantau secara langsung dengan aplikasi Y-Connect dari display speedomemeternya seperti notifikasi pesan dan telepon masuk, dan lainnya.

Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi. Hal ini menjadikan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai partner berkendara yang menunjang fashion style.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!