Warna Baru Yamaha Filano Hybrid-Connected, makin tampil mempesona

Diposting pada

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga menawarkan The Next Level of Practicality dengan berbagai kelengkapan fitur yang mendukung kepraktisan pengendara dengan mobilitas tinggi atau rutinitas padat. Seperti fitur Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok, kapasitas bagasi terbesar (27L) di kelasnya sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak mendukung pengendara tetap tampil stylish dan nyaman saat berkendara.

ย Selain itu pengendara masa kini tetap online selama berkendara dengan memanfaatkan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget dan tenang menyimpannya pada Spacious Front Pocket sebagai ruang penyimpanan yang dapat dibuka tutup saat membawa barang pada bagian depan. Semakin praktis, seluruh tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

ย Seluruh keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin membuktikan eksistensinya sebagai bagian dari CLASSY Yamaha untuk pengendara yang mengutamakan lifestyle namun tetap menunjang rutinitas sehari hari. Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, stay classy and easy! Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!