Makin hemat Silahturahmi Lebaran 1445H bareng Yamaha Fazzio

Diposting pada

OtoBeken – Masih melanjutkan artikel kemarin dong tentunya, dimana ” Jalani Ramadhan 1445H makin easy bareng Classy Yamaha, mau Filano ataupun Fazzio tetap easy going ” nah kali ini OB akan memberikan wawasan yang cukup luas terhadap Yamaha Fazzio yang mana memang OB seringkali jalan bareng sama dia sejak baru dulu kala. Hari gini kalau bisa maksimal hematnya, tentunya akan semakin asyik dong hidupnya. So dengan Yamaha Fazzio, bisa mencapai hal tersebut loh.

Apa yang bikin hemat Silahturahmi Lebaran 1445H bareng Yamaha Fazzio?

  • Biasanya kita bermindset jika hemat itu identik dengan uang, nah maka dari itu jika kita gunakan motor Yamaha Fazzio. Tentunya bisa hemat hal itu, dimulai dari harga motornya saja yang memang sangat terjangkau. Yakni dihargai dengan mulai dari Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO Rp.23.500.000,- dan untuk yang type LUX Rp.23.900.000,- saja. Harga tersebut OTRnya jaringan dealer Yamaha Madiun – Kediri.
  • Dengan harga yang cuma 23jt’an saja, Kawan-kawan sudah bisa menggunakan motor yang good looking dengan design yang cukup membuat jiwa muda makin kentara. Jadi jika digunakan untuk silahturohmi bareng keluarga di kampung ataupun di kota tidak ketinggalan zaman yes!!
  • Yamaha Fazzio juga sudah mendapat tambahan warna baru, untuk type LUX yaitu White Pearl, serta untuk NEO ada tambahan warna yaitu Neo Dull blue yang mengusung konsep warna baru yang chill dan relax khususnya bagi anak muda yang memiliki karakter menawan serta tenang, dan juga ada warna Neo Orange.
  • Satu lagi Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan teknologi mesin Blue Core Hybrid 125 terbaik dikelasnya. Fitur canggih seperti Y-Connect, telah disematkan guna memberikan kemudahan pada pengendara untuk mengetahui kondisi kendaraan secara real time. Seluruh tipe Yamaha Fazzio telah dilengkapi dengan Smart Key System atau kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System.

Dengan harga yang cuma 23jt’an saja, so Kawan-kawan sudah mendapatkan motor dengan good looking dan juga fitur yang canggih se-abrek.  Satu lagi yang paling membuat hemat rekeningmu, Karena Mesin Blue Core 125cc generasi terbaru yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Dilengkapi dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya di tanjakan dan saat berboncengan. Mesin Blue Core 125cc generasi terbaru Mampu ±52,6km/liter, apalagi didukung dengan kapasitas tangki yang 5,1 Liter jadinya bisa dibilang sekali full mampu menempuh jarak ±234km, sisakan ±½liter untuk ke SPBU terdekat yes. Jadi dengan demikian, lebaran 1445H bareng Yamaha Fazzio Hybrid Connected makin kantong auto hemat yes!!  😉 Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!