Blu Cru Rider di ajak Yamaha STSJ asah kemampuan melalui Blu Cru Off Road Riding Experience

Diposting pada

OtoBeken –  Kegiatan Off Road seperti trabasan merupakan salah satu aktivitas yang digemari oleh para pengguna WR 155 R. Oleh karena itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara bersama dengan Yamaha Riding Academy (YRA) kembali mengadakan bLU cRU Off Road Riding Experience tepat pada hari Minggu, 28 Mei 2023 di Sirkuit Karang Pilang, Surabaya.

Kami sadar bahwa antusias konsumen WR 155 R khusus nya di Jawa Timur sangat positif. Semangat para rider terhadap aktivitas bLU cRU terus memacu kami untuk memberikan wadah bagi para rider untuk menyalurkan adrenalin para rider untuk menaklukan lintasan off road. Salah satunya melalui kegiatan Riding Experience ini, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Melalui kegiatan tersebut, Yamaha bermaksud untuk merangkul para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans untuk ambil bagian dalam menambah ilmu pengetahuan mengenai dunia trabasan. Berjumlah 8 orang perwakilan Komunitas, seluruh peserta diajak untuk Enjoy, Skill Up, dan Connect ke dalam seluruh rangkaian kegiatan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!