Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Berjubel dengan kubikasi 250cc

Sepertinya Indonesia akan mulai berjubel produk sport kubikasi 250cc. Yang selama ini di kuasai penuh oleh Kawasaki, namun kali ini sepertinya Yamaha akan mencoba keberuntungan di Kubikasi 250cc juga. Sangat terlihat dari pendaftaran TPT dari pabrikan ini, sebagai berikut:

TPT Milik Si Garpu Tala (Yamaha)

Dari pendaftaran TPT diatas, itu disinyalir kuat adalah produk yang berkubikasi 250cc milik Yamaha (seperti ulasan TMC). Mampukah dari pabrikan Yamaha ini menyamai / menyaingi mocernya Sport 250cc milik Kawasaki? Yang selama ini telah lama menguasai jagad motor Sport kubikasi 250cc, sampai image di masyarakat saat ini “Motor Sport 250cc, Ya Ninja“. Seperti halnya Honda yang sejak lama juga menggelontorkan CBR 250cc_nya, namun kenyataannya juga tak bisa menggeser / menyamai tahta Ninja 250cc 4 tak. Serta Suzuki dengan farian Inazuma 250cc_nya juga.

Sementara Kawasaki sendiri memiliki beberapa fariannya untuk kelas 250cc, ada Ninja 4 tak 250cc, Kawasaki Z250cc, KLX 250cc. farian yang sangat lengkap untuk kelas sport, dengan begini untuk para kompetitor harus waspada dan punya strategi ampuh untuk menggempurnya.

TPT terbaru Kawasaki πŸ˜€

Nah terlihat sudah, begitu kuatnya Tahta Sport 250cc milik Kawasaki ini. Untuk para kompetitor yang baru mau main sport 250cc, perlu adanya strategi yang ampuh dan berlapis untuk minimal bisa menyamai/menyainginya. Gimana, menurut kawan semua? Opini tentang sport Kawasaki 250cc yang begitu kuatnya?? Monggo tinggalkan coretannya di kolom komentar… πŸ˜€

 

5 Comments

Add a Comment
  1. cicakdindingkreatip

    widih mantap mas bro πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

  2. Kawak emang jagonya sport premium
    mantafff…!!!

    *************************************************************************************
    Yg butuh tas samping buat mudik:
    http://www.kaskus.co.id/thread/51ac37811ed719dc1f00000b/sidebag–tas-samping-motor-lebih-ekonomis-dari-sidebox-bonus-cendol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: