Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Waktunya cari Janda Muda nich… ;)

Membaca artikel lek IWB pagi ini, yang mengatakan kalau pengguna Yamaha NVL mau berbondong-bondong ngejual tunggannya. Di pikiran PB jadi teringat janda muda, maksdunya 2nd NVL kan rata-rata masih baru dong. Pemakaian paling lama kan masihΒ Β± 2 tahunan, jadi terbilang masih kinyis-kinyis a.k.a masih muda dong tentunya πŸ˜‰

Ini dia, gara-gara jadi banyak janda muda :mrgreen: . (pict from. TMCblog.com)

Kalau memang betulan hal ini terjadi, gara-gara Yamaha R15 di jual seharga 26jt’an. Lalu para pengguna NVL pada berbondong-bondong ninggalin tunggangannya, dan lebih memilih Yamaha R15. Pastinya banyak menumpuk motor Yamaha NVL 2nd dong, wong notabenya pengguna NVL ini banyak juga. Dengan begitu sudah pasti harga pasaran Yamaha NVL 2nd, jadi bisa dihargai dibawah harga biasanya(a.k.a jeblog)

Kalau sudah begitu, tentu saja ini Β hal yang sangat menggiurkan bagi para pecinta janda muda kantong cekak (mirip PB). Serta juga para penyuka modifikasi, pasalnya untuk modifikasi terkadang menggunakan motor-motor yang tak begitu laku dipasaran. Misal saja Yamaha Scorpio, banyak dicari untuk yang bener-bener hobby garuk tanah atau offroad. Yamaha Scorpio sebenernya kwalitasnya tidak jelek-jelek amat, namun nasip pasarannya kurang beruntung saja. Akhirnya untuk harga 2nd jeblog dipasaran, Ayoo…yang suka janda muda, siapkan danamu :mrgreen: (sambil mecahin celengan juga πŸ˜‰ )

70 Comments

Add a Comment
  1. wow manteb, ikutan ah nyanggong, eh ati2 konangan hansip #eeehhh πŸ˜†

    1. wakakak, yuksss mari#ndelik :mrgreen:

    1. asyikkkk, mau jadi janda muda??? :mrgreen:

    1. wakakak, makasih kakak πŸ˜‰

  2. Msh muda, kinyis2 lg…. Sedaaappp πŸ˜€

    1. pokok’e maknyusss πŸ˜‰

    1. Nanti kalau sudah pada dijual, bisa jadi tinggal 10jt’an mas πŸ˜‰

  3. Wakakaa…. kalau gak baca isinya (cuma judulnya) kayaknya banyak yang pengin ikut mas

    1. Wakakka, buat seru-seruan mas πŸ˜‰

  4. pemburu janda #eeh
    :mrgreen:
    galau-galau deh πŸ˜†

    1. hahahaa, aku gak galau mas…mung nyegati janda muda saja, xixixixi πŸ˜‰

      1. walahhhh…malah nemen πŸ˜†
        nek nemu nganggur siji, kirim irasongis kang :mrgreen:

        1. hehehe, siaaapppp…..#wani piroooo??? :mrgreen:

          1. tak takon bandar-e disik (colek mbahwir πŸ˜†

            1. wakaka, ternyata bandar to πŸ˜†

  5. huahahaha… terkecoh judul…tetep aja isinya ga jauh2 dari motor

    1. wakakak, ya memang blogger otomotif mbak πŸ˜‰ xixixi πŸ˜†

    1. wakakak, monggi ditunggu saja mas πŸ˜‰

    1. apa itu RGR?? miliknya Suzuki kah??

  6. tantang dompet dan celengan mu.. :mrgreen:

  7. wah namanya Jamur nih Janda Muda bawah Umur…tingkatannya selevel ama cabe2 an..
    http://bbm2000.wordpress.com/2014/03/10/fashion-alay-ala-cabe-cabean/

    1. wakakak, bentar lagi jadi sambal padang πŸ˜‰

  8. janda muda tapi minumnya “kudu” pertamax… emoh .. ah… cari yang minumnya premium wae πŸ˜‰

    1. hahahaa, setujuuuuu πŸ˜‰

  9. Rondoane nggolek sing kempling cak, eits eits

  10. tes masuk spam gak

    Malam… barangkali ada sanak familinya mencari review Honda Mobilio…mangga di klik..

    http://kobayogas.com/2014/03/10/full-impression-review-honda-mobilio-e-cvt-part-i/

  11. yang penting janda mudanya ga Rewel. .

  12. ga rewel klo ditunggangiN. . Hixhix

  13. ralat. .
    Ini mah bkn janda muda. .tp duda keren.
    Janda muda mah bebek.
    Ini motor laki lbh pantes duda keren

    1. wakaka, biar keren aja bang πŸ˜‰

  14. mending beli R15 baru gan πŸ˜€

    1. hahaha cari yang murah aja,gan πŸ˜‰

  15. wkkwwk,,, vixyku tak tergantikan pokoke,,,ga bakal dijual :mrgreen:

    —————
    Ducati motogp 2014 livery

    http://lovemotobike.com/2014/03/11/ducati-motogp-2014-livery/

  16. Hehe janda NVL memang mantap πŸ˜€

    1. ada penggemar tersendiri πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: