Toyota Alphard nyelonong, tewaskan Balita di Bandara Juanda T2 – Surabaya

Bangun tidur Online, buka FB mendapat kabar berita dari Radio Suara – Surabaya via FansPage. Kalau ada peristiwa yang cukup mengejutkan, pasalnya kejadian ini tak jauh dari tempat tinggal PB. Hanya berjarakย ยฑ4km saja, so makanya PB sekalian publish juga di Blog mini ini. Bandara Juanda T2 – Surabaya ini, baru saja diresmikan pada awal Februari 2014. Namun sudah ada kejadian yang tak mengenakan, silahkan simak screeshoot dari FP Radio Suara – Surabaya ini sebagai berikut :

From : Suara Surabaya E100

ย Diberitakan kalau ada Mobil mewah Toyota Alphard yang nyelonong masuk area T2 Bandara Juanda – Surabaya, yang cukup mengagetkan peristiwa ini menelan nyawa seorang Balita yang diperkirakan masih 3th. Sungguh kejadian yang sangat ironis, pasalnya harusnya area yang terlihat diPhoto itu clear dari kendaraan. Wong itu tampat jalan para pengunjung Bandara – Juanda, kok bisa nyelonog kaya gitu.

Mobil ini baru saja menurunkan penumpang di gate kedatangan, habis itu diperkirakan setir masih agak condong ke kekiri alhasil karena sopir langsung main tancap gas. Jadinya otomatis si Alphard ini langsung masuk area pengunjung, yang dimana saat itu lumayan ramai. Semoga bisa memberi informasi sedikit, thanks ๐Ÿ˜‰

49 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Perubahan Domain berpengaruh pada Alexa Rank…!!!! | Ferboes Richardson

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!