Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Lebaran Sebentar lagi tiba, mau kredit Motor ya di Cermati.com saja…!!

Cermati.com – Kurang 2 mingguan lagi sudah menuju hari Lebaran, biasanya sejak hari ini sudah pada sibuk mempersiapkan segala hal sesuatunya. Mulai dari oleh-oleh yang mau dibawa ke kampung, dan juga ada yang mulai memikirkan soal kendaraan yang mau digunakan untuk pulang kampung. Nah kalau mau kredit motor,  agar mudah dan bunganya ringan. Serta paling penting DPnya juga ringan, di Cermati.com saja kawan…!!

Cermati dot com 2

Pulang kampung dengan memiliki motor baru, sepertinya akan menjadi setiap impian para perantauan. Tidak dipungkiri PB sendiri adalah salah satu kaum pekerja perantauan, meskipun merantaunya hanya sebatas AKDP (Antar Kota Dalam Propinsi). Namun cukup berpisah 200km dari rumah asal PB dilahirkan, pastinya ini juga akan menjadi setiap impian para kawan-kawan yang lain dan memiliki nasib sama. Ketika pulang kampung membawa kendaraan baru, sepertinya akan bisa dikatakn berhasil merantaunya.

Dewasa ini memang banyak sekali badan-badan financial yang menangani perkreditan motor, dan dengan berbagai macam kebijakan serta berbagai macam bunga yang tidak sama tentunya. Mulai dari memberikan fasilitas kepada calon konsumen dan keringanan yang diberikan kepada calon konsumen, sangat beraneka ragam perbedaannya. Nah..kebetulan waktu PB browsing sana-sini soal badan financial perkreditan kendaraan motor, nemulah web yang menarik ini : Cermati.com dimana cermati.com adalah badan financial yang dibangun oleh adalah perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial. Cermati didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang sudah berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Tim Cermati memiliki pengalaman total lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia.

Di Cermati.com tidak hanya memberikan fasilitas soal perkreditan kendaraan motor saja, namun juga memberikan solusi tentang KTA (Kredit  Tanpa Anggunan), Kartu Kredit,  dan Tabungan juga. Namun kali ini kita focus terlebih dahulu soal pembiayaan kredit motor atau perkreditan motor, di cermati.com memberikan kesempatan untuk memilih badan financial yang sekiranya lebih cocok di hati para konsumen. Sebelum memutuskan akan mengambil kendaraan motor, bisa memilih dulu badan pembiayaan mana yang akan di gunakan. Dengan begitu mudahnya layaknya membeli barang OnLine dengan memilih jasa mana yang digunakan untuk mengirim barang, sungguh luar biasa kawan.

Cermati dot com 1

Namun untuk saat ini di cermati.com masih menyiapkan hanya dari 3 merk kendaraan otomotif R2 di Indonesia, yaitu : Honda, Yamaha, dan Suzuki saja. Meskipun belum sampai ke merk lainya, namun memang 3 merk ini yang bisa di bilang paling dicari oleh banyak kalangan. Ayoo…kawan, buruan segera buka ( Cermati.com ) mumpung masih ada waktu 10 hari lagi untuk menuju hari kemenangan, so semuanya bisa diproses mulai dari sekarang. Ketika pas lebaran tiba, bisa naik motor baru keliling ke sanak – family. Jangan lupa untuk lebih jelasnya setiap UpDate info terbaru dari cermati.com, bisa follow @Cermati_ID dan juga bisa e-mail langsung ke : cs@cermati.com . Thanks, semoga menginformasi 😀

2 Comments

Add a Comment
  1. Wah..gara gara Alki Iki…
    Amvlop mana amvlop.. ?

    1. Mayan om…keno nggo sangu mudik 😆

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: