ISYANA SARASVATI bersama Yamaha Mio S, sapa para fans di Surabaya !!

Diposting pada

Surabaya – Ada kabar gembira nich, buat para fans Isyana Saraswati yang berada di Surabaya dan sekitarnya. Pasalnya cewek cantik satu ini, yang mampu menggantikan peran kakanya yang kini telah menikah dan tak lagi jadi khayalan para Jomblowan 😆 akan hadir menyapa masyarakat Surabaya. Sudah pada tahu dong, jika memang Isyana Sarasvati di dapuk untuk menjadi brand ambassador Yamaha Mio S. 

Jangan lupa untuk catat tanggal mainya, tidak sebatas itu saja melainkan juga ada beberapa prosesi dalam penyambutan kak Isyana Sarasvati ketika datang ke Surabaya ini. Ada beberapa juga yang special dari Yamaha Jatim ( PT. STSJ ) selaku main dealer Yamaha motor di Jatim, NTT, Kaltim.

Seperti janji mimin kemarin, nih mimin share kompetisi apa aja sih yang bisa kamu ikutin? Ada MIO S PHOTO HUNT. Caranya gampaaang banget.

– Kamu tinggal selfie barengan sama Yamaha Mio S dimanaa ajaaaa.

– upload di instagram kamu dan jangan lupa buat kasih hastag #generasizamannow #namakota #generasizamannowjatim dan tag ke 5 orang temen kamu pluuss tag dan follow instagram @yamahafriends

– periode kompetisi sampai tanggal 23 Januari 2018. Dan akan diumumkan tgl 25 Januari 2018.
Ayoook deh tunggu apalaagi, buruan selfie barengan Yamaha Mio S.
Mau tau lebih detail tentang Yamaha? Follow us @yamahafriends
#roadtoisyanaconcert #miosphotohunt #generasizamannow

*Dikutip dari IG @yamahafriends

 

 

Pengen ketemu @isyanasarasvati?? Tapi bingung caranya? Ga usah bingung lagi dehh, cukup ajukan pertanyaan kamu yang paling gokil buat @isyanasarasvati dikolom komentar, dan kasih hastag #gombalinisyana. 5 orang pemenang yang terpilih, akan Meet & Greet dengan @isyanasarasvati.
Ayok ayok buruan komen friends. Kasih pertanyaan kamu yg paling gookiiilllll.

Periode sampai 23 Januari 2018 dan diumumkan 25 Januari 2018

*Dikutip dari IG @yamahafriends

Jangan sampai ketinggalan ya, karena acara ini FREE HTM. So tinggal masuk aja, kalau beruntung juga bisa ketemu sama kak Isyana Saraswati loch 😉 . Thanks, semoga menginformasi 😀

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

3 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!