Datsun Go Facelift 2018 sudah CVT, segera di luncurkan dan ini detailnya !!

oleh

Surabaya – Melihat instagram dari Datsun Indonesia pagi ini, telah mengupload sebuah video teaser, yang mana akan segera meluncurkan product barunya pada tgl. 7 Mei 2018 nanti. Kalau di lihat dari teaser yang di Upload, sepertinya masih dari generasi Datsun Go. Yang mana terlihat dari 2 baris bangku saja, apa saja yang baru bisa dilihat dibawah ini.

Tidak banyak berubah untuk tampilan secara over all, hanya ada beberapa bagian kecil yang di tambahi biar semakin terlihat manis. Adanya peletakan RDL yang dibawah headlamp secara terpisah, biasanya di ruang ini untuk foglamp. Secara tampilan dari depan, sepertinya tak banyak berubah.

Sedangkan untuk interiornya sudah menggunakan mirip dengan pengaplikasian Datsun Cross, terlebih di dalam teaser sudah tertuliskan CVT. So pastinya dengan demikian, inilah jawaban dari pertanyaan para konsumen yang selama ini menanti-nanti Datsun Go masih manual.

Velgpun sepertinya sepintas juga sudah di besarkan, seperti yang digunakan dalam Datsun Cross. Jadi tak perlu merubah untuk membersarkan size velg, seperti yang dialami oleh konsumen Datsun Go series generasi awal. Yang mana hampir sebagian besar merubah bagian roda untuk di Up, yang jadi pensaran adalah berapa harga yang akan di lempar nantinya? Apakah sama dengan Datsun Cross, yang cukup membuat kaget warganet? So stay tune saja, di tgl.7 Mei 2018 nanti. Thanks 😉 semoga menginformasi 😀    #Be A Life Achiever

 

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

4 thoughts on “Datsun Go Facelift 2018 sudah CVT, segera di luncurkan dan ini detailnya !!

    1. Nah itu, wajib dinanti tgl.7 Mei 2018 , apakah naik seperti Cross yang menurut saya cukup terlalu tinggi #echhh 🙁

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!