First showing Kawasaki W175 CAFE & New Ninja 250 – 2019

oleh -66 views

Surabaya – Sudah menjadi pionir di awal tahun 2019 Kawasaki memberikan sesuatu update kepada productnya, yakni dari keluarga W series dan lebih tepatnya adalah Kawasaki W175 CAFE diawal tahun 2019 lalu. Satu lagi yang tak lupa kena sentuhan update adalah Kawasaki Ninja 250 – 2019, yang mana telah diberikan feature KeyLess (smart key).

Ninja 250 masih menjadi motor dengan power terbesar dikelasnya, dengan power sebesar 39 PS, sekarang motor ini dilengkapi dengan fitur baru, yaitu Smart Key, yang telah dilengkapi dengan fitur Kawasaki’s Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS), dimana pengendara dapat mengaktifkan saklar motor dan kunci kemudi dengan menggunakan Smart Key, berbentuk key FOB, yang kompak {immobilizer portable). Sebelumnya, sistem KIPASS ini telah ada di Kawasaki 1400GTR/Concours 14.

Ketika Smart Key mendekati motor, FOB Smart Key akan mengirimkan sinyal kepada KIPASS ECU, dari KIPASS ECU sinyal dikirimkan lagi kepada ignition switch, sehingga saklar dapat diputar ke mode on, dan motor dapat menyala. Cukup meletakan Smart Key pada kantong jaket atau celana, motor dapat menyala. Pengendara tidak perlu menempelkan dan melepas kunci secara manual untuk mengoperasikan sakelar utama Ninja 250.

Pada FOB Smart Key, terdapat kunci manual di dalamnya, yang dapat digunakan untuk membuka kunci penutup tangki bahan bakar. Selain itu kunci ini juga dapat membuka kursi belakang. Selain itu juga pembeli juga akan mendapatkan kunci manual secara terpisah, untuk membuka penutup tangki. Untuk Harga OTR Surabaya, listnya adalah sebagai berikut :

  • Ninja 250 SE (MDP) warna Black Harga Rp71.140.000,-
  • Ninja 250 ABS SE warna Lime Green Harga Rp77.980.000,-
  • Ninja 250 ABS SE MDP warna Passion Red Harga Rp78.350.000,

Kawasaki W175 CAFE – 2019

Nah, kali ini adalah Kawasaki W175 CAFE yang mana memang memiliki tampang tak membosankan hingga akhir zaman, begitu mungkin ungkapan yang pas untuk product Kawasaki dari keluara W series. Dimana ternyata motor ini memang menjadi pemain tunggal untuk motor merk dari Jepang, justru yang mengikuti untuk mencoba mengerecoki adalah merk non Jepang.

Varian terbaru dari W series masih menggunakan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya dengan mengusung konsep CAF RACER, yang merupakan salah satu aliran modifikasi populer dari tahun 60-an yang terkenal dengan desainnya yang sporty dan elegan, serta kental dengan image retro. Design dan style motor ini merupakan orisinil buatan Jepang. Dengan sentuhan ciri Khas motor klasik .

Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, W175 CAFE dijual dengan harga Rp35.760.000,-. Sedangkan untuk warnanya W175 CAFE hadir dalam 3 warna, yaitu Metallic Flat Graystone, Candy Fire Red, dan Pearl Brilliant Yellow. Kawasaki W175 ini memang cukup menggemaskan, dimana PB pernah mencoba test ride untuk versi lama. Memiliki ciri khas yang cukup ringan dan torquenya cukup nampol, memberikan nilai plus tersendiri di Kawasaki W175.

So yang buat sudah menanti-nanti unit dari Kawasaki W175 CAFE ini bisa langsung sambangi Dealer Surapita Unitrans di Jl. Jemusari No.156-158 – Surabaya. Sedangkan untuk all area Jatim, kurang lebih 1 minggu kedepan akan merata untuk pendistrianya, tegas Mr. Alex (selaku Ass Marketing Manager PT. SURAPITA UNITRANS). Thanks 😀


Follow PotretBikers On :

Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
BBM : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!