Tekiro adakan lomba foto instagram Jurnalis Otomotif berhadiah ke Korea

Diposting pada

OtoBeken –  Launching lomba foto instagram sendiri dilaksanakan pada 11 Februari 2020 di Paradigma Cafe, Menteng Jakarta Pusat dengan menghadirkan pembicara Arbain Rambey seorang fotografer dan mantan Redaktur foto Kompas. Arbain pada kesempatan tersebut memberikan tips dan sharing yang bertemakan “How to Improve Your Instagram Photos”.

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada jurnalis otomotif, Tekiro Tools sebagai merek perkakas otomotif terpercaya mengadakan lomba foto instagram yang hadiahnya jalan-jalan ke Korea, kamera mirrorles, smartphone dan hadiah menarik lainnya. Untuk hadiah jalan-jalan ke Korea sudah termasuk uang saku, tiket pesawat, tour dalam kota dan penginapan.

Selain memberikan apresiasi kepada para media yang selama ini menayangkan berita Tekiro, dengan lomba inipun kami berharap tercipta hubungan yang selalu harmonis dan saling menguntungkan antara Tekiro dan Media kedepannya ”, ujar Novitasari, Brand Manager Tekiro Handtools.

Lomba foto sendiri diselenggarakan dalam kurun waktu Februari hingga April dengan  tema yang berbeda dan peserta diperbolehkan memilih pilihan tema-tema tersebut.

Bagi peserta yang ingin menang lomba harus memperhatikan pula aspek-aspek yang akan dinilai, seperti Kualitas (kreatifitas, originalitas ide dan kualitas gambar), Kuantitas (banyaknya karya foto yang diposting), Kesesuaian dengan Tema (kesesuaian foto dan caption yang sesuai dengan tema) dan Kecepatan (kecepatan dalam memposting karya foto). Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!