New Honda Vario 125 Advance Matte White CBS-ISS SP in Daily Use Review

Diposting pada

Apa saja Experience yang dirasakan saat menggunakan New Honda Vario 125 – 2022 kali ini ?

  • OB merasakan New Honda Vario 125 kali ini sungguh motor yang pas banget untuk daily use, baik dari segi power dan kubikasi mesin yang digunakan. Apalagi untuk kota-kota, yang mana New Honda Vario 125 memiliki karakter mesin yang cukup reponsif saat diajak membelah kemacetan.
  • USB charger pada console box, dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A memiliki peran sangat penting saat kita memiliki intensitas kegiatan di luar rumah yang sangat tinggi. Jadi tidak ada lagi alasan tidak bisa ngecharge di saat riding. Jadi kita bisa ON terus di manapun berada, asalkan jangan lupa bawa kabel charger sesuai type HP kita yes.
  • Kapasitas bagasi sebesar 18 liter, yang tentunya membantu menyimpan barang bawaan lebih leluasa. Jadi sangat berguna seperti saat ini dimana kita sedang dilanda musim penghujan, kita tidak lagi bingung menyimpan barang-barang seperti dompet, jas hujan,dsb. Dikarena memang bagasi sekian luas ini sangat berguna disaat dilanda musim penghujan seperti ini, karena bisa melindungi barang-barang kita yang rawan basah dari terpaan air hujan.
  • New Honda Vario 125 yang OB gunakan ini suda mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System, jadi berasa lebih aman dalam menggunakannya. Pada tahu dong jika memang motor Honda bisa dibilang incaran utama para pencuri atau bisa dibilang menu favoritnya para pencuri, nah dengan adanya Keyless ini kita bisa lebih merasa aman dan nyaman saat meninggalkan motor jauh dari posisi kita beraktivitas.
  • Yang terakhir ini yang OB rasakan cukup WOW banget, entah kenapa kok bisa di New Honda Vario 125 mendapatkan perfoma suspensi dan juga handling yang sangat nyaman dan pas. Entah perpaduan apa yang di dapatkan, yang pastinya OB mendapatkan feel good better di New Honda Vario 125 kali ini. Apalagi disaat OB gunakan dalam menerobos jalanan +62 yang aspalnya seringkali bergelombang dan lobang-lobang.

Itulah beberapa Experience yang OB peroleh saat menggunakan New Honda Vario 125 dalam kurun waktu hanya ±5hari saja. Namun ada minusnya sedikit untuk OB, yakni yang memiliki spek tinggi badan ±168cm ini masih ngangkat tumit saat kedua kaki menapakan di tanah. Bisa dibilang New Honda Vario 125 memiliki jok yang cukup tinggi untuk tubuh OB, but ini bukan masalah jika Kawan-kawan yang memiliki spek badang lebih tinggi ataupun kaki jenjang yes. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *