Navigate To The Max Tour De Bromo – 2023, Kesempatan awak Media dan Komunitas untuk merasakan performa berkendara XMAX Connected

Diposting pada

XMAX Connected hadir dengan 4 varian warna yaitu Dark Petrol. Luxury Red, Premium Black, dan Prestige Grey. Serta dibanderol dengan harga Rp 66.909.000,- (OTR Surabaya). So harga yang sangat amat worthed sekali, dengan seabreg fitur yang mendukung segala perjalana pengendaranya dan juga memang memberikan kenyaman yang sangat memuaskan.

Walaupun beberapa kali sempat hujan dan kondisi tanah disini tidak semuanya dalam keadaan padat, perpaduan handling yang nyaman dan performa mesin yang powerfull bikin kita sukses melewati lautan pasir di bromo, osisi pijakan kaki yang luas dan rileks serta desain jok baru yang membuat pengendara lebih mudah memijakan kaki ke tanah, ternyata juga membuat XMAX Connected dinilai sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Optimalisasi performa pada sektor jantung pacu, turut membuat skutik berkapasitas mesin 250cc itu terasa begitu andal dan responsif dalam menaklukan berbagai tanjakan dan tikungan yang banyak tersaji di jalur pegunungan Bromo. ” ungkap Fikri salah satu media yang ikut menjadi peserta touring.

Puas menikmati kegiatan riding di hari pertama, sesampainya di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru peserta diajak untuk turun langsung ke lautan pasir Bromo sekaligus mengibarkan bendera Maxi Yamaha secara simbolis. Di Hari kedua, para peserta juga diajak kembali untuk merasakan sensasi touring menggunakan XMAX Connected dengan mengelilingi area pegunungan Bromo, termasuk menyusuri sepanjang jalan di Taman Dayu.

Rangkaian kegiatan Navigate To The Max : Tour De Bromo sukses memberikan pengalaman berkendara yang baik dan menyenangkan. Sesuai dengan tujuannya, XMAX Connected memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kualitas berkendara dengan level kebanggan tertinggi. Serta diharapkan dapat menjadi teman perjalanan pendek maupun perjalanan jauh. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!