Navigate To The Max Tour De Bromo – 2023, Kesempatan awak Media dan Komunitas untuk merasakan performa berkendara XMAX Connected

Diposting pada

Sepanjang perjalanan para peserta dihadapkan dengan berbagai medan jalan yang menantang. Mulai dari jalan tanjakan, turunan, hingga beberapa tikungan tajam yang terkenal dengan istilah tanjakan sikut. Karakter jalan yang beragam inilah yang membuat para peserta dapat mengeksplorasi secara optimal kualitas berkendara di level tertinggi yang ditawarkan oleh generasi teranyar XMAX.

Seperti mencoba sistem Navigasi dengan bantuan aplikasi Garmin Street Cross, dimana peserta sepanjang jalan dipandu dengan peta digital yang tampil di layar TFT Infotainment Display. Tidak hanya peta, peserta touring juga bisa memutar musik favorit, menerima telepon dan pesan masuk, mengetahui informasi perkiraan cuaca, serta data-data pendukung berkendara lainya melalui TFT Infotainment display yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect.

Posisi pijakan kaki yang luas dan rileks serta desain jok baru yang membuat pengendara lebih mudah memijakan kaki ke tanah, ternyata juga membuat XMAX Connected dinilai sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Optimalisasi performa pada sektor jantung pacu, turut membuat skutik berkapasitas mesin 250cc itu terasa begitu andal dan responsif dalam menaklukan berbagai tanjakan dan tikungan yang banyak tersaji di jalur pegunungan Bromo. Hal ini sesuai dengan penuturan Fikri salah satu media yang ikut menjadi peserta touring.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!