Tips #Cari_Aman Berkendara Saat Mudik Lebaran Bersama Keluarga

Diposting pada

OtoBeken – Ini dia info yang tepat untuk Kawan-kawan yang terpaksa memang mudik dengan motor, tentunya barengan dengan keluarga. Meskipun memang sejatinya motor diperuntukan 2 orang saja, namun ya apa boleh buat jikalau memang yang ada cuma motor. Karena Momen Hari Raya merupakan salah satu hal yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama sanak saudara. Beragam pilihan transportasi perlu dicermati dengan tepat untuk mengantarkan keluarga bersilahturahmi, salah satunya menggunakan sepeda motor.

Berkendara bersama keluarga merupakan hal yang menyenangkan. Selain persiapan, teknik berkendara seperti teknik berboncengan juga harus dimiliki oleh pengendara motor agar tetap #cari_Aman saat berkendara di jalan seperti slogan keselamatan berkendara dari Honda. Dan penting bagi kita sebagai pengendara sepeda motor mentaati peraturan serta bijak dalam kesadaran berkendara, apalagi dengan membawa orang yang dicintai. ” kata Hari Setiawan, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Tapi tidak perlu panik! Dengan beberapa tips #Cari_Aman berkendara saat mudik lebaran. Para bikers bisa menikmati perjalanan dengan aman, nyaman dan pengalaman berkendara saat mudik lebaran menjadi menarik.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!