Suzuki V-STROM 250SX sebagai motor Adventure 250cc paling irit dan simpel

Diposting pada

Suzuki V-STROM 250SX memiliki konsumsi bahan bakar berapa?

Memang kali ini OB tidak melakukan perhitungan full to full semacam biasanya, karena ada something yang tidak dapat malakukan hal ini. But jangan salah, meskipun hal ini tidak bisa OB jalankan dengan seksama. Namun untungnya di speedometer ada penunjuk average konsumsi bahan bakar sebagai berikut ini :

Diatas ini hasil screenshoot dari action camera OB yang ada di helm, jadi kurang begitu jelas angkanya. Namun disana sejatinya tercatat dengan angka 40,5km/Liter. Artinya dengan mesin yang bisa dibilang ยผ liter, akan tetapi konsumsi bahan bakarnya mampu hemat layaknya motor sport 150cc’an. Makanya OB simpulkan jika Suzuki V-STROM 250SX memiliki kedigdayaan yang cukup keren dan paling mengerti para Bikers +62 yang ingin motor dengan tampang cakep, mesin berkubikasi 250cc, namun bisa menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit layaknya motor sport 150cc’an.

So Suzuki V-STROM 250SX yang memang saat in sudah ready all varian berada di dealer Suzuki motor Indrapura โ€“ Surabaya, dengan dibanderol Rp.62.250.000,-/OTRย Jatim. Sangat layak untuk dipinang dengan segera bagi Kawan-kawan yang sudah lama mendambakan motor sport 250cc dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Apalagi dipadukan dengan tampang modern dan stylish untuk sebuah motor bergenre Adventure. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!