Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Bikers latihan bersama Team SAR Sampoerna

Kemarin tepatnya tgl.23 Juni 2013, PB mendapat ajakan (undangan kawan) yang kebetulan salah satu panitia gelaran “United Bikers” dimana acara ini terselanggara oleh sponsor Rokok U-Mild. Bertempat di Lap. KONI-SBY, gelaran yang betujuan untuk memberikan pelatihan kepada para Bikers Surabaya dan sekitarnya agar mampu memberikan pertolongan pertama kepada korban kecelaka’an yang baik dan benar sesuai prosedur yang ada.

Venue acara, beserta beberapa tempat game diadakan

Selain acara inti yaitu untuk latihan bersama Team SAR Sampoerna, di venue sudah disiapkan beberapa game untuk hiburan sekaligus penyemangat para community/club dalam menyerab ilmu yang di dapat. Karena setiap club/community dalam game ini ada bagian di test secara langsung oleh panitia dalam peraga’an yang tadi telah di share oleh team SAR (semacam test ulangan). Dari 3 game yang ada (ulangan menjadi team SAR, panjat tebing, panjat tali) nilainya akan dikumpulkan, untuk menjadi team pemenang.

Panjat tebing & panjat pinang, oleh para anggota Community/Club

Dalam acara ini, ternyata para anggota community/Club sangat antusias sekali dengan pelatihan SAR, pertolongan pertama pada kecelaka’an tersebut. Terlihat beberapa diskusi, ataupun pertanya’an-pertanya’an yang dilontarkan oleh Bikers kepada anggota team SAR selaku pembimbing.Β  Dipoto bawah ini sangat terlihat sekali begitu seriusnya para Bikers dalam menjalani pelatihan team SAR, mungkin karena merasa Bikers adalah para orang-orang yang sangat akrab sekali dengan jalanan, dimana jalanan adalah tempat sering terjadinya kecelaka’an lalu lintas.

Para team SAR Sampoerna sedang memberikan education.

PB pikir pelatihan khusus seperti ini seharusnya tidak cuma dilatihkan kepada para Bikers saja, kalangan Blogger juga perlu deh. Karena dari kalangan Blogger Otomotif tentunya sering sekali juga bersinggunan dengan jalan raya. Tepat di akhir acara, Bpk. Tole selaku Promotor team SAR Sampoerna (baju orange dipoto atas) menyatakan bahwa Teamnya selalu siap dalam memberikan education ini kepada siapapun, tinggal mengatur jadwal saja bilangnya. Gimana, para Blogger Otomotif yang juga selaku media penggerak Safety Riding? Kapan siap latihan, bisa atur jadwal lalu konfirmasi sama Bpk. Tole. Silahkan di diskusikan, kawan!! πŸ˜€

BONUS yang Bening, monggo diDowndload πŸ˜€

9 Comments

Add a Comment
    1. Awass…ada lalat,mas bro…ojo mangap! xixixixixi…. πŸ˜€

    1. seerrrrr….digoyang,massss….aduhaiii πŸ˜†

  1. asyik ada sexy dancers bikin mata melek segerrrrr πŸ™‚

    1. Hahahaha, itu betoel adanya….bikin suasana semakin semangat…. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: