Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Ternyata sama saja,kawan!!

Seperti biasa PB, kalau ngeblog sekarang sering malam hari saja. Dikarenakan modemnya hanya berjalan di pk.00.00wib s/d pk.06.00wib, jadi sudah tidak ada bedanya sama pak Hansip yang lagi ngeronda πŸ‘Ώ !! Semalam baca-baca di artikel blognya om Orong-orong, PB rasa ada yang lucu juga. Namun PB tidak akan membahas hal yang sama, tapi yang sama adalah kebiasaan Bikers di LN sama di Indonesia. Kalau soal sama narsisnya, sudah dibahas dalam artikel omΒ Orong-orong.

Pinjem Om Orong-orong πŸ˜€

Photo di Bawah kejadiaanya di Indonesia

Photo Pinjem >> wartakota.tribunnews.com

Nah kan, ternyata sama-sama juga “Melanggar peraturan lalu lintas” kalau OmΒ Orong-orongΒ bilang sama-sama narsis. Kali ini PB tambahin, ternyata sama-sama juga memiliki kebiasaan “Berhenti di Zebra Cross, bukan dibelakangnya garis putih” PB kira Bikers di LN sana, bisa lebih disiplin peraturan lalu lintas. Ternyata sama saja, hahahaa.. monggo Komentarnya kawan!! :mrgreen:

36 Comments

Add a Comment
  1. memang tuh. tak mengenal siapa saja. berhenti di zebra cross

    1. Xixixi, itu dia mas… πŸ˜€

  2. Kaasih aja depan buat sepeda kayak di jogja

    1. Nice info tuch,kang… πŸ˜€

    1. Betul adanya…xixixi πŸ˜€

  3. Aku malem g kuat melek.. akhirnya pagi deh.. bangun subuh buat komen

    1. Asyikkkk, saya sebetulnya gak kuat juga…cuma karena tuntutan ekonomi,mas…xixixiix

    1. wakaka, bukannya lagi bahas jada sebelah tu kang?? xixixi

  4. dan katanya…hal itu akan sgera di beri sanksi tilang dan denda… **katanya sich… πŸ˜‰

    1. Kalau yang pakai Rompi hijau gitu?? Kena tilang gak yaa?? #Penasaran :mrgreen:

      1. ah..ya mosok jeruk minum jeruk,cak… ? ya nggak mungkin,lah.. πŸ˜‰

        1. Nah loch,kan…wakakak alesan yang tepat πŸ˜€

    1. Khilaf jangan tiap hari,om…xixixixi πŸ˜†

  5. ternyata tingkah laku swperti itu pak polisi yang ngajari to….parahhhh….

    1. Wakaka, itulah ironisnya Indonesia πŸ˜†

      1. Di Indonesia yg bikin peraturan ya yang nglanggar juga….wkwkwkkk…

  6. disini yang kudu dicontoh aja ngasih contoh yang gak boleh dicontoh ngahahaha

    http://kobayogas.com/2014/01/14/mau-tau-lebih-lengkapnya-panteng-terus/

  7. Pengemudi R1nya kemana tuh???

    1. Yang motret,mas bro…wakakakak πŸ˜€

  8. bikerss juga manusiaaa, punya salah punya hati

    1. Jangan samakan dengan pisau belati :mrgreen:

    1. Wakak, asal gak menyeng-menyeng,wakakak πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme